Song Hye Kyo Ungkap Hanya Makan 1 Pisang dan Tak Minum Seharian Demi Perannya Dalam Drama The Glory Season 2

Song Hye Kyo Ungkap Hanya Makan 1 Pisang dan Tak Minum Seharian Demi Perannya Dalam Drama The Glory Season 2

Tak Terima Disebut Tua? Song Hye Kyo Dituding Minta Hapus Foto Poster dan Video Promosi Drakor The Glory? NETFLIX Angkat Suara-kyo1122/instagram-

SITNAS.id - Song Hye Kyo Ungkap Hanya Makan 1 Pisang dan Tak Minum Seharian Demi Perannya Dalam Drama The Glory Season 2.

Dalam acara jumpa Pers bersama para pemeran Drama The Glory season 2. Song Hye Kyo tampak elegan dengan mengenakan mantel abu-bau dan celana hitam. Ia juga tampak mengikat rambutnya ke belakang.



Song Hye Kyo mengungkapkan usaha kerasnya selama melakoni perannya dalam drama the Glory ia mengungkapkan pada penggemarnya "Aku diet dengan rajin untuk adegan itu. Saya hanya makan pisang selama tiga hari, dan saya bahkan tidak minum air sehari sebelumnya. Karena itu, saya merasa seperti sekarat saat merias wajah dengan efek khusus. Saya pikir adegan itu keluar lebih baik karena tubuh saya mengalami kesulitan"

Baca juga: Solusi Belanja Hemat! Pakai Promo HYPERMART Terbaru Hari ini Jumat 10-13 Maret 2023, Langsung Borong Demi Persiapan Bulan Puasa



×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm