Sempat Dikatain Tua dan Keriput Ternyata Bayaran Song Hye Kyo Per Episode di Drama The Glory Capai 2 Milyar Rupiah

Sempat Dikatain Tua dan Keriput Ternyata Bayaran Song Hye Kyo Per Episode di Drama The Glory Capai 2 Milyar Rupiah

NEW Inilah Sinopsis Drama Korea The Glory Part 2, Tayang 10 Maret 2023 di Netflix: Dendam Sadis Dimulai!-Netflix-

SITNAS.id - Sempat Dikatain Tua dan Keriput Ternyata Bayaran Song Hye Kyo Per Episode di Drama The Glory Capai 2 Milyar Rupiah.

Salah seorang reporter bernama Ahn Jin Yong merilis sebuah video di kanal YouTube-nya. Ia menjelaskan bahwa untuk aktor dengan bayaran termahal jatuh kepada Song Koong ki, Lee Jong Seok dan Ji Chang Wook yang menerima 300 juta KRW atau sekita 243.896 USD per Episdoe.



Sementara itu ia juga memperkirakan bahwa Song Hye Kyo  dan Jeon Ji Hyun mendapatkan bayaran 200 Juta KRW atau sekitar 2 Milyar Rupiah per episode. lebih lanjut ia berkata jika Song Hye Kyo melampaui angka 200 juta KRW dengan popularitas drama The Glory di Netflix.

The Glory Season 2 atau part Kedua Kapan Tayang? Nantikan Lanjutan Aksi Balas Dendam Song Hye-Kyo pada Setelah 18 Tahun.

Baca juga: Dibandrol Rp 2,9 Juta HP Samsung A14 5G, Yuk Intip Spesifikasinya yang Bikin Melongo



×

Baca juga: Sultan Merapat Inilah Daftar Harga iPhone 14, 13, 12, dan 11 di iBox & Digimap Akhir Januari 2023

Setelah menyaksikan part 1 di Desember 2022 ini, untuk kelanjutan kisah drama Korea The Glory Part 2 episode 9 kapan akan tayang di Netflix? Simak berikut ini jadwal tayang terbaru dan juga list episodenya.

Drama Korea terbaru, The Glory akan ditayangkan secara perdana global pada Jumat, 30 Desember 2022 kemarin. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Netflix, dengan total sebanyak 8 episode yang bisa kalian saksikan sekaligus nanti.

Selain itu, perlu kalian ketahui terkait dengan jadwal penayangan dari drama Korea The Glory ini. Pasalnya, drama ini akan terbagi menjadi dua part (bukan season), untuk The Glory Part 1 tayang Jumat, 30 Desember 2022 kemarin, dan The Glory Part 2 tayang Maret 2023 mendatang sebanyak 8 episode.

The Glory merupakan drama thriller garapan dari sutradara Ahn Gil-ho, dengan skenario yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Mendatangkan banyak pemeran ternama Korea Selatan, yakni aktris Song Hye-kyo hingga aktor Lee Do Hyun.

Kisah di drama The Glory akan mengangkat nasib dan perubahan perilaku dari korban perundungan. Penasaran seperti apa? Setelah ini dapat kalian simak berikitnya terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkapnya drama ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/8YHukDb9pbw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Baca juga: Kabupaten Seragen dan Klaten Minggat dari Provinsi Jawa Tengah? Masuk Wilayah Pemekaran Provonsi Baru dari Jawa Tengah?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm