Anime BUDDY DADDIES Episode 9 Sub Indo: Sesuatu Terjadi pada Kazuki dan Miri? Nonton Download Anime Buddy Daddies di Link Resmi

Anime BUDDY DADDIES Episode 9 Sub Indo: Sesuatu Terjadi pada Kazuki dan Miri? Nonton Download Anime Buddy Daddies di Link Resmi

BUDDY DADDIES--

SITNAS.id - Anime BUDDY DADDIES Episode 9 Sub Indo: Sesuatu Terjadi pada Kazuki dan Miri? Nonton Download Anime Buddy Daddies di Link Resmi.

Buddy Daddies adalah serial televisi anime Jepang original yang dianimasikan oleh P.A. Works dan diproduksi oleh Aniplex dan Nitroplus.



Jadwal tayang dari anime Buddy Daddies Episode 9 adalah pada hari Jumat, 10 Maret 2023 di platform streaming seperti Aniplus dan Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Jumat pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Memiliki genre Action dan Comedy, Buddy Daddies memiliki premis yang sangat mirip dengan anime Spy X Family yan tamat pada Fall 2022 lalu. Anime ini menceritakan tentang kisah dua assassin bernama Kazuki Kurusu dan Rei Suwa yang harus menjaga seorang gadis kecil berusia empat tahun bernama Miri.

Baca juga: Solusi Belanja Hemat! Pakai Promo HYPERMART Terbaru Hari ini Jumat 10-13 Maret 2023, Langsung Borong Demi Persiapan Bulan Puasa



×

Baca juga: Spoiler dan Jadwal Tayang Buddy Daddies Episode 9: Lomba di TK Miri, Rei Melawan Ayahnya

Baca juga: 40 Soal PTS IPS Kelas 8 Semester 2 Beserta Kunci Jawaban Terbaru, Simak Soal PTS IPS Kelas 8 Semester 2 Tahun 2023

Lagu tema pembukanya adalah "Shock!" oleh Ayase, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "My Plan" oleh DURDN.

Spoiler Buddy Daddies Episode 9

Di Buddy Daddies Episode 9, kita akan melihat Kazuki dan Rei menghadiri hari lomba di TK Miri dimana semua orangtua juga hadir. Tentunya kita akan melihat kebersamaan Rei, Kazuki dan Miri yang semakin menyerupai keluarga sungguhan.

Episode ini seakan menjadi pengalihan sejenak dari masalah besar yang membayangi Rei mengingat ia telah mengetahui bahwa Kazuki dan Miri menjadi sasaran ayahnya, Shigeki Suwa.

Melalui Ryo Ogito, Shigeki Suwa secara pribadi menugaskan Kyuutaro untuk menyelidiki Kazuki dan Miri. Namun, karena niatnya tidak terungkap, sulit untuk berspekulasi mengapa dia tertarik mengetahui tentang Kazuki dan Miri.

Kyuutaro belum menerima tawaran itu, tetapi menolak permintaan seseorang seperti Shigeki akan membuatnya dalam masalah.

Meskipun Kyuutaro juga memiliki soft spot untuk Miri, masih belum jelas tentang apakah ia akan menerima pekerjaan dari Shigeki Suwa atau menolaknya.

Link nonton Buddy Daddies dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm