Starla Memutuskan Bercerai dengan Arya, Sinopsis Cinta Setelah Cinta 10 Maret 2023 dan Link Nonton

Starla Memutuskan Bercerai dengan Arya, Sinopsis Cinta Setelah Cinta 10 Maret 2023 dan Link Nonton

Starla Memutuskan Bercerai dengan Arya, Sinopsis Cinta Setelah Cinta 10 Maret 2023 dan Link Nonton -sctv/instagram-

SITNAS – Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.10 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Starla Syok Arya Selingkuh dengan Yumiko.

Pada cerita Sebelumnya Arya, Starla dan Nila harus mengalami nasib buruk lantaran pesawat yang mereka tumpangi kini mengalami kecelakaan. Starla dan Nila berhasil selamat namun Arya masih hilang. Sedangkan Polisi menemukan mayat seorang wanita yang diduga adalah Ayumi.



Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Spoiler dan Jadwal Tayang Buddy Daddies Episode 9: Lomba di TK Miri, Rei Melawan Ayahnya

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 

Arya yang berhasil membebasakan Starla dari Ben mala harus mendapatkan kenyataan pahit karena pernikahannya harus batal. Sedangkan Jhony menolak mentah-mentah untuk membesarkan anak Ruben dan Rina.



×

Akhirnya Starla dan Arya resmi menikah, namun Ruben berusaha untuk menerapkan rencananya untuk merusak pernikahan Arya dan Starla. Sementara saat Pesta Starla melihat Niko dan Ayumi berselingkuh di Belakang Ayu.

Bom meledak saat acara pernikahan Starla dan Arya hingga mengakibatkan kebakaran. Niko yakin ini semua adalah ulah dari Ruben yang sangat tidak menyukai pernikahan ini. Ia pun segera menghajar Ruben sampai babak belur.

Baca juga: Sinopsis Film Salamat Daks (2023) Cewek Buruk Rupa Lakukan Oplas Bikin Pangling Nonton di Vivamax Bukan Saudagar21

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm