Profil dan Biodata Dian Siswadi Kades di Lombok yang Viral, Potong Mohawk Sebut Tak Masalah yang Penting Kinerja Oke?

Profil dan Biodata Dian Siswadi Kades di Lombok yang Viral, Potong Mohawk Sebut Tak Masalah yang Penting Kinerja Oke?

Profil Dian Siswadi Kades Lombok Potong Mohawk Viral Tiktok, Sebut Rambut Baru, Cek Biodata Lengkapnya Disini-Berbagai Sumber-

SITNAS.id – Profil dan Biodata Dian Siswadi Kades di Lombok yang Viral, Potong Mohawk Sebut Tak Masalah yang Penting Kinerja Oke?

Media sosial tengah dihebohkan dengan seorang Kades alias Kepala Desa yang memiliki potongan ala anak punk.



Sementara itu, diketahui bahwa video yang menampilkan Dian Siswadi, Kepala Desa (Kades) Sigerongan di Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) sedang viral di media sosial.

Baca juga: Starla Memutuskan Bercerai dengan Arya, Sinopsis Cinta Setelah Cinta 10 Maret 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Anak Gemar Flexing, Begini Jumlah Kekayaan Andhi Pramono Kepala Bea Cukai Makassar, Puluhan Miliar hingga Miliki Sejumlah Kendaraan Mewah Mentereng



×

Baca juga: Kebiasaan Atasya Yasmine Suka Flexing Dibongkar Teman Sendiri? Suka Hedon Sejak Dini @kangkungkecap: Kenapa Baru Pada Ngeroast?

Penampilan Dian Siswadi yang memiliki gaya rambut yang nyentrik menjadi sorotan publik lantaran berbeda dengan penampilan Kepala Desa seperti pada umumnya.

Biasanya seorang Kades akan memiliki potongan rapi dan klimis, lain halnya yang dilakukan oleh Dian, ia memotong rambutnya dengan bergaya serta diwarnai oranye kemerahan di bagian belakang.

Diketahui bahwa gaya rambut Dian Siswadi biasa disebut pula dengan gaya mohawk ala anak punk yang merupakan gaya rambut yang jarang ditemukan di kalangan kepala desa.

Dalam wawancara dilansir Sitnas.id dari Kompas.com pada Rabu, 8 Maret 2023, Dian Siswadi mengungkapkan bahwa ia tak masalah dengan penampilannya yang unik tersebut.

“Beragam pandangan masyarakat, ada yang menilai baik atau tidak dengan penampilan saya. Yang penting saya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Dian Siswadi dilansir Sitnas.id dari Kompas.com.

Cek profil ada pada halaman berikutnya, Sebut tak takut ditegur yang penting kinerja oke?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm