Inilah Dian Siswadi Kades Viral di Lombok Usai Potong Mohawk degan Warna Oranye Menyala Sebut Tidak Takut Ditegur?

Inilah Dian Siswadi Kades Viral di Lombok Usai Potong Mohawk degan Warna Oranye Menyala Sebut Tidak Takut Ditegur?

Profil Dian Siswadi Kades Lombok Potong Mohawk Viral Tiktok, Sebut Rambut Baru, Cek Biodata Lengkapnya Disini-Berbagai Sumber-

Tak Peduli Kata Orang?

Menurutnya, yang terpenting adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Meskipun memiliki beragam pandangan dari masyarakat tentang penampilannya, Dian Siswadi tetap berusaha fokus pada tugasnya sebagai kepala desa dan berharap program-program di desanya dapat diperhatikan oleh masyarakat.



“Yang penting kan tujuannya baik, bagaimana program bisa tersampaikan, kegiatan ekonomi masyarakat dapat dipublikasikan, sehingga ada orang luar yang mau berbelanja di sini dan terjadi perputaran ekonomi,” ujarnya lebih lanjut.

Dalam mengganti gaya rambutnya menjadi nyentrik, Dian Siswadi memiliki alasan tersendiri.

Ia ingin menarik perhatian dari masyarakat agar program-program di desanya juga turut diperhatikan.



×

Dengan cara ini, ia berharap program tersebut dapat tersampaikan dan kegiatan ekonomi masyarakat dapat dipublikasikan, sehingga ada orang luar yang tertarik untuk berbelanja di sana dan terjadi perputaran ekonomi yang baik.

Meskipun menjadi bagian dari aparatur pemerintah, Dian Siswadi tidak takut jika gaya rambutnya yang nyentrik itu berimbas pada teguran dari Pemerintah.

Baca juga: Video Detik-Detik KH Rofiq Malik Meninggal Pas Sholawatan Viral, Disebut Sedang Tidak Sakit, Warganet: Buat Seluruh Dunia Iri ya Allah

Baca juga: Kisah Kiai Rofiq Malik Meninggal Saat Ceramah dan Sholawatan, Video Detik-Detik Hembuskan Nafas Terakhir Terekam Pengguna Tiktok

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 10: Puteri Raja Iblis Datang ke Desa, Identitas Flowrem Terungkap

“Belum ada yang negur saya,” ujarnya.

“(Jika ditegur Pemkab Lombok Barat) saya akan tegur dia (Pemkab Lombok Barat), kenapa rambutnya tidak seperti saya,” sambungnya sembari tertawa.

“Kalau dia (Pemkab Lombok Barat) mau menegur saya, seharusnya harus buat dulu Dinas Tata Kelola Rambut Kades,” sambungnya lebih lanjut.

Jika ia ditegur, Dian Siswadi merasa tidak khawatir dan bahkan siap memberikan respon dengan berkelakar bahwa Pemkab Lombok Barat seharusnya membuat Dinas Tata Kelola Rambut Kades terlebih dahulu.

Cek profil Dian ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm