Inilah Dian Siswadi Kades Viral di Lombok Usai Potong Mohawk degan Warna Oranye Menyala Sebut Tidak Takut Ditegur?

Inilah Dian Siswadi Kades Viral di Lombok Usai Potong Mohawk degan Warna Oranye Menyala Sebut Tidak Takut Ditegur?

Profil Dian Siswadi Kades Lombok Potong Mohawk Viral Tiktok, Sebut Rambut Baru, Cek Biodata Lengkapnya Disini-Berbagai Sumber-

SITNAS.id – Inilah Dian Siswadi Kades Viral di Lombok Usai Potong Mohawk degan Warna Oranye Menyala Sebut Tidak Takut Ditegur?

Sedang ramai dibicarakan di media sosial tentang seorang kepala desa yang memiliki gaya rambut serupa dengan anak punk.



Kades tersebut adalah Dian Siswadi, yang menjabat sebagai Kepala Desa di Sigerongan, sebuah desa yang terletak di Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Video yang menampilkan penampilan kontroversial Kades tersebut sedang menjadi viral di berbagai platform media sosial.

Tentunya, penampilan Kepala Desa yang mengadopsi potongan rambut ala anak punk tersebut menuai perhatian dan tanggapan yang beragam dari masyarakat.



×

Baca juga: Promo MCD Terbaru Hari ini 10-16 Maret 2023: 3 Ayam Goreng Mekdi + 3 Nasi hingga The Super Mario Bros Movie, Masih Tersedia DISINI

Baca juga: Solusi Belanja Hemat! Pakai Promo HYPERMART Terbaru Hari ini Jumat 10-13 Maret 2023, Langsung Borong Demi Persiapan Bulan Puasa

Baca juga: Katalog PROMO JSM Superindo Hari ini 10-12 Maret 2023, Spesial Belanja Bebas Tanpa Bingung Mikir Harga

Penampilan Dian Siswadi yang memiliki gaya rambut yang nyentrik menjadi sorotan publik lantaran berbeda dengan penampilan Kepala Desa seperti pada umumnya.

Biasanya seorang Kades akan memiliki potongan rapi dan klimis, lain halnya yang dilakukan oleh Dian, ia memotong rambutnya dengan bergaya serta diwarnai oranye kemerahan di bagian belakang.

Diketahui bahwa gaya rambut Dian Siswadi biasa disebut pula dengan gaya mohawk ala anak punk yang merupakan gaya rambut yang jarang ditemukan di kalangan kepala desa.

Baca juga: Starla Memutuskan Bercerai dengan Arya, Sinopsis Cinta Setelah Cinta 10 Maret 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Anak Gemar Flexing, Begini Jumlah Kekayaan Andhi Pramono Kepala Bea Cukai Makassar, Puluhan Miliar hingga Miliki Sejumlah Kendaraan Mewah Mentereng

Baca juga: Kebiasaan Atasya Yasmine Suka Flexing Dibongkar Teman Sendiri? Suka Hedon Sejak Dini @kangkungkecap: Kenapa Baru Pada Ngeroast?

Dalam wawancara dilansir Sitnas.id dari Kompas.com pada Rabu, 8 Maret 2023, Dian Siswadi mengungkapkan bahwa ia tak masalah dengan penampilannya yang unik tersebut.

“Beragam pandangan masyarakat, ada yang menilai baik atau tidak dengan penampilan saya. Yang penting saya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Dian Siswadi dilansir Sitnas.id dari Kompas.com.

Cek profil ada pada halaman berikutnya, Sebut tak takut ditegur yang penting kinerja oke?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm