Anak Bea Cukai Makassar Flexing Disebut Selebgram Sering di Endorse, Kepala Bea Cukai: Gaya Hidupnya Cukup Glamour

Anak Bea Cukai Makassar Flexing Disebut Selebgram Sering di Endorse, Kepala Bea Cukai: Gaya Hidupnya Cukup Glamour

Inilah Profil Andhi Pramono Kepala Bea Cukai Makassar yang Tajir Melintir, Cek Total Harta Kekayaan, Buat Melongo-Berbagai Sumber-

 

Anak Andhi ini terkenal sebagai selebgram dengan banyaknya pengikut di akun instagramnya. Anak Andhi ini mengatakan jika ia mendapatkan berbagai endorse melalui banyaknya produk yang berhasil mendapatkan untung dari dirinya. 

Oleh karena itu, menurut pihaknya anak Andhi ini terlihat mewah karena sering kali mendapatkan berbagai tawaran endorse dan mampu membeli baju dengan harga Rp 22 juta dan sebuah celana panjang dengan harga Rp. 1 juta dan jepitan rambut dengan harga Rp 2,5 juta. 



Harta kekayaan Andhi sejauh ini dilaporkan sebanyak Rp 13 miliar dan pihak dari kementerian keuangan akhirnya memanggil yang bersangkutan untuk diperika di Jakarta. 

Awalnya kasus ini mencuat kembali saat merebaknya penjabat eselon III yang memiliki harta yang tidak wajar. PPATK kemudian menduga bahwa ada sejumlah penjabat yang memiliki sejumlah harta yang tidak janggal.

Mengutip dari LHKPN Andhi yang dilaporkan pada 16 Februari 2022 ini ia memiliki sejumlah harta sebanyak Rp 13,7 miliar dan tanpa hutang. Dengan adanya rincian harta yang saat ini dimiliki Andhi, KPK akan memanggil Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono dan menunggu klarifikasi.***  



×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm