SINOPSIS Lava dan Kusha Tayang 13 Maret 2023 di ANTV Lengkap Dengan Sinopsisnya- Mutiara Rama Shinta

SINOPSIS Lava dan Kusha Tayang 13 Maret 2023 di ANTV Lengkap Dengan Sinopsisnya- Mutiara Rama Shinta

lava kusha-ramsiyakeluvkush_lavakusha/instagram-

Sinopsis Lava dan Kusha

Rama kembali ke Ayodhya setelah kemenangan atas Lanka dan setelah 14 tahun pengasingan. Pada hari pengumuman kehamilan Sita, seorang wanita tukang cuci datang dan menunjukkan tanda-tanda pelecehan dari suaminya. Dia menggambarkan kondisinya dan, setelah kembali, suaminya mengajukan pertanyaan tentang karakternya. Rama memerintahkan agar dia diterima kembali.

Desas-desus mulai menyebar di Ayodhya tentang kesucian Sita, bahwa dia telah tinggal di rumah pria lain selama setahun dan mereka tidak percaya pada tes api. Sita memutuskan untuk menghentikan pelecehan terhadap wanita dan pergi ke pengasingan. Kemudian Sita meninggalkan Ayodhya dan bersumpah untuk tidak bertemu Sri Rama sebelum tujuan nya tercapai.



Baca juga: Mega Bollywood Imlie Kapan Tayang? Inilah Jadwal Tayang Film Imlie di ANTV - Kisah Cinta Imlie dan Adi

Dia melahirkan anak kembar Luv dan Kush di pertapaan Valmiki setelah membuktikan kesuciannya dengan nama samaran Vandevi. Empat belas tahun berlalu, saudara-saudara mulai mendengarkan syair Ramayan dari Sita Valmiki dan Shatrughna. Selama ashvmedha yajna mereka meragukan cinta Rama untuk Shinta dan menghentikan ashva.

Kemudian seluruh keluarga bertengkar dan akhirnya mereka mendapatkan jawabannya. Shinta melanggar kebenaran setelah itu mereka adalah anak dari Ayodhya raja Rama dan dia Sita bukan Vandevi. Saudara-saudara berangkat ke Ayodhya untuk melafalkan Ramayana untuk mengubah pola pikir masyarakat yang didominasi laki-laki.



×

Baca Sinopsis Lava dan Kusha di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm