Harus Lewat Mana? Simak Cara dan Tempat Penukaran Tiket BORN PONK di Gelora Bung Karno 11-12 Maret 2023

Harus Lewat Mana? Simak Cara dan Tempat Penukaran Tiket BORN PONK di Gelora Bung Karno 11-12 Maret 2023

Harus Lewat Mana? Simak Cara dan Tempat Penukaran Tiket BORN PONK di Gbk tanggal 11-12 Maret 2023 Mendatang-blinkofficialindonesia/instagram-

Cara Penukaran Tiket Konser Blackpink

1. Sebelum melakukan penukaran, penonton harus membawa beberapa berkas, di antaranya: e-voucher (yang sudah dicetak) dan KTP/Paspor/SIM/kartu pelajar yang masih berlaku.

2. Pastikan data diri yang tercantum dalam e-voucher sama dengan data yang ada pada kartu identitas.



3. Apabila berhalangan, Anda dapat melakukan penukaran tiket dengan perwakilan. Bagi yang hendak menukarkan tiket diharapkan membawa E-voucher yang sudah dicetak dan KTP/Paspor/SIM/Kartu Pelajar yang berlaku (nama harus sesuai dengan yang ada di voucher).

Khusus penukaran tiket yang akan diwakilkan oleh pihak ketiga, verikut dokumen-dokumen yang wajib dibawa: E-Voucher yang sudah dicetak

4. Surat kuasa yang telah ditandatangani dan bermaterai (Materai Rp 10.000) oleh orang yang Anda wakili



×

5. Salinan identitas diri yang namanya masih berlaku di E-Voucher.

Apabila Anda memiliki tiket akses sound check atau VIP, maka wajib membawa e-voucher dan identitas asli untuk penukaran. Selain itu, juga harus mencetak e-voucher lebih dari satu (guna penukaran tiket dan sound check).

Perlu diingat kembali, proses Sound Check akan dimulai pada pukul 16:00 WIB untuk hari pertama dan pukul 15:30 WIB untuk hari kedua.

Baca juga: Tak Hanya Konser Tur Dunia, TREASURE Juga Gelar Fan Signing Event Di Indonesia: Simak Jadwal dan Harga Tiket Fansign

"Antrian paling lambat untuk Sound Check: Day1 =  14:30 WIB, Day2 = 14:00 WIB. Orang yang terlambat mengantre TIDAK dapat menghadiri Sound Check. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya," tegas promotor.

Jangan lupa diingat ya. Pastikan kalian selalu aman dan tetap mengikuti protocol kesehatan.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm