Jangan Sembrono! Hal-Hal Ini Perlu Diperhatikan Sebelum Tonton Konser BLACKPINK Di GBK 11-12 Maret 2023

Jangan Sembrono! Hal-Hal Ini Perlu Diperhatikan Sebelum Tonton Konser BLACKPINK Di GBK 11-12 Maret 2023

Jangan Sembrono! Hal-Hal Ini Perlu Diperhatikan Sebelum Tonton Konser BLACKPINK Di GBK Nanti-blinkofficialindonesia/instagram-

Berikut Bekal Yang Perlu Diperhatikan Ketika Nonton Konser BLACKPINK

  1. Patuhi Protokol Kesehatan

Menonton konser idola memang menyenangkan. Bisa melihat Rose, Lisa, Jisoo, dan Jennie secara langsung di depan mata akan sangat menyenangkan apabila kondisi kita sehat.

Sebelum menonton konser pastikan tubuh dalam kondisi fit dengan pola hidup sehat. Dan tetap patuhi protocol kesehatan dimanapun kita berada.

  1. Bawa Barang Seperlunya


Ketika konser tidak perlu membawa banyak barang, cukup membawa perlengkapan yang memang dibutuhkan. Selain itu ikuti juga arahan dari promotor terkait larangan barang-barang yang tidak boleh dibawa masuk ke venue di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Diketahui barang-barang yang tidak boleh dibawa ketika konser BLACKPINK diantaranya : Tas ukuran besar, makanan dan minuman, botol minuman yang berisi, Laser, Kursi kecil, drone, tongsis, tripod, kamera atau alat perekam, senjata tajam, rokok atau vape.

  1. Tampil Menyesuaikan Tema

Outfit menjadi salah satu hal wajib yang masuk ke dalam daftar persiapan sebelum konser. Beberapa grup ketika konser telah memilih dresscode untuk dikenakan para penggemar.



×

Namun beberapa juga membebaskannya, meski begitu para penggemar yang datang biasanya menyesuaikan outfit mereka dengan warna resmi dari grup tersebut.

Karena ini konser BLACKPINK, kamu bisa menggunakan inspirasi outfit perpaduan warna-warna yang memiliki nuansa antara hitam dan merah muda.

Usahakan pakaian yang kamu pilih itu nyaman, ada baiknya untuk menggunakan pakaian yang simple dan tidak ribet.

Baca juga: BEGINI Cara Beli Tiket Konser NCT Dream Tour 'The Dream Show' 2 di Jakarta - Simak Syarat dan Harga Tiket Konser NCT 2023

Baca juga: Kapan Tiket Konser EXO SC di Jakarta Dibuka? Langsung Cek Link Beli Tiket dan Cara Beli Tiket DISINI! Demi Ketemu Oppa Sehun dan Chanyeol

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm