Lanjut! SINOPSIS Series Shadow and Bone Season 2 Tayang 16 Maret 2023 di Netflix - Adaptasi Dari Novel Grishaverse Karya Leigh Bardugo

Lanjut! SINOPSIS Series Shadow and Bone Season 2 Tayang 16 Maret 2023 di Netflix - Adaptasi Dari Novel Grishaverse Karya Leigh Bardugo

SHADOWANDBONE-shadowandbone/instagram-

SITNAS.id - Serial ini adalah adaptasi dari novel laris Grishaverse karya Leigh Bardugo. Shadow and Bone menampilkan karakter utama seorang prajurit yatim piatu bernama Alina Starkov (Jessie Mei Li) yang kekuatan luar biasanya muncul saat keberadaan Shadow Fold mulai mengancam.

Shadow and Bone Season 2 dikemas dalam 8 episode, yang akan ditayangkan sekaligus saat perilisannya. Series Shadow and Bone Season 2 akan mengikuti kisah dari Alina Starkov yang sedang berada dalam pengejaran.



Baca juga: Katalog Harga Promo HYPERMART Weekend Hari ini Sabtu 11-13 Maret 2023, Buat Kaum Hawa Full Senyum Karena Banjir Harga Murah!

Baca juga: Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih 11 Maret 2023: Astrid Akhirnya Memutuskan untuk Menjemput Jeffry yang Kabur dari Rumah

Baca juga: Jam Berapa Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 1 Tayang? Cek Jadwal Server Indo dan Preview



×

Jadwal tayang dari series Shadow and Bone Season 2, adalah pada 16 Maret 2023 mendatang. Serial ini merupakan adaptasi dari novel laris Grishaverse karya Leigh Bardugo.

Musim terbaru ini akan menghadirkan kelanjutan cerita dari musim sebelumnya yang berfokus pada persahabatan, romansa baru, pertarungan dan petualangan yang semakin akbar, serta sebuah rahasia keluarga yang dapat menghancurkan segalanya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm