Jam Berapa Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 1 Tayang? Cek Jadwal Server Indo dan Preview

Jam Berapa Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 1 Tayang? Cek Jadwal Server Indo dan Preview

Jam Berapa Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 1 Tayang? Cek Jadwal Server Indo dan Preview-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Tiba di pekan perdananya, menggantikan drama Crash Course and Romance. Jam berapa drama Korea Pandora: Beneath the Paradise episode 1 akan tayang? Cek berikut ini jadwal server Indo dan previewnya.

Jadwal tayang perdana dari drama Korea Pandora: Beneath the Paradise, episode 1 akan tayang mulai Sabtu, 11 Maret 2023 hari ini dan episode 2 pada Minggu, 12 Maret 2023 besok. Saksikan di siaran tvN, TVING, dan Disney+ Hotstar akan update setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 21.10 KST atau 19.10 WIB.



Baca juga: Ada ALFAPOP! Cek Katalog Promo JSM Alfamart Terbaru Hari ini Sabtu 11-12 Maret 2023, Spesial Belanja Murah Dimana Lagi Kalau Bukan Alfamart?

Baca juga: DOWNLOAD NONTON Jinny's Kitchen Episode 3 SUB Indo, Lengkap Tayang Prime Video Bukan DramaQu Telegram

Baca juga: Jadwal Film Mega Bollywood Spesial Ulang Tahun ANTV 11-13 Maret 2023 : Ada Koi Mil Gaya Hingga Bang-Bang Lengkap dengan Link Streamingnya



×

Memiliki total sebanyak 16 episode, drama Korea Pandora: Beneath the Paradise menggantikan slot penayangan dari drama Crash Course in Romance yang sudah tamat sebelumnya. Tentunya hadir dengan kisah yang fresh dan wajib untuk disaksikan untuk para pecinta K-drama.

Drama Pandora: Beneath the Paradise merupakan garapan dari sutradara Choi Young Hoon, dengan skenario yang disusun oleh Hyun Ji Min. Berkisah pada deretan orang-orang berada yang ternyata memiliki masa lalu yang kelam, hingga ingatan dendam kembali pulih.

Baca juga: Musim Hujan Enak Makan Menu Promo MCD Sabtu 11-16 Maret 2023, Dapat 3 Ayam Goreng Super Mekdi hingga The Super Mario Bros

Baca juga: Apakah Drama Korea Island Berlanjut Season 2? Berikut Informasi Pembahasannya

Baca juga: CLIFFHANGER? Inilah Penjelasan Ending Drama Korea Island Part 2 (2023) Tayang TVING - Van Tewas dan Boo Yeom Ji Alasan Insiden?

Sebuah tayangan melodrama yang mengusung genre aksi thriller, drama Pandora: Beneath the Paradise dibintangi sederet artis ternama yang menjadi pemeran utama di sini. Diantaranya adalah aktris Lee Ji Ah, Jang Hee Jin, hingga aktor Lee Sang Yoon, Park Ki Woong, dan Bong Tae Kyu.

Preview Episode 1

selhttps://www.youtube.com/embed/4bTJOHEjumY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm