Segera Jalani Wamil, Kim Namjoon Putuskan Vakum dari BTS? Ini Curhatan RM Mengenai Masa Depan BTS

Segera Jalani Wamil, Kim Namjoon Putuskan Vakum dari BTS? Ini Curhatan RM Mengenai Masa Depan BTS

Akan Jalani Wamil Kim Namjoon Vakum dari Bts? Ini Curhatan RM Mengenai Grup Band yang Membesarkan Namanya-kimnamjoonb.t.s-

RM BTS baru-baru ini menghabiskan banyak waktunya di Barcelona, Eropa. Selama perjalanan internasionalnya, pria yang sering disapa Namjoon itu melakukan sesi wawancara dengan media Eropa, EFE.

Selama wawancara, RM ungkapkan kedatangan ke Eropa juga bermaksud untuk mencari inspirasi terkait musiknya. Selain itu, ia juga ada niat untuk berkolaborasi dengan penyanyi Spanyol, Rosalia. Hingga akhirnya, ia bagikan pendapatnya tentang masa depan BTS.



“Ketika Anda terkenal, sangat sulit untuk tetap di atas tetapi saya pikir BTS akan berhasil. Itu akan bersatu lagi ketika kami menyelesaikan wajib militer kami. Dan kami akan mencari sinergi baru antara keduanya,” ujar RM BTS dilansir dari Allkpop pada Kamis, 9 Maret 2023.

RM BTS juga berjanji kepada para penggemar BTS bahwa mereka akan bersatu kembali menjadi grup. Terkait pendiriannya selama ini menjadi anggota BTS, pelantun Butter itu mengaku belum mengetahui jati dirinya yang sesungguhnya.

“Setelah 10 tahun sebagai anggota BTS, saya tidak tahu siapa saya dan saya ingin tahu. Saya mulai (berkarier) sebagai rapper, kemudian BTS datang dan semuanya berjalan secara intens,” imbuhnya.



×

Dari perenungan ini, idol kelahiran 1994 ini berusaha untuk mengingat kembali saat dirinya pertama kali bergabung dengan BTS dan alasannya untuk debut bersama grup tersebut. “Sekarang grup itu tidak aktif, saya kembali memikirkan tentang awal dan alasan saya bergabung dengan BTS,” tutur RM BTS.

Melalui akun Instagram pribadinya, RM BTS membagikan momen dirinya bersama keluarga menikmati perjalanan ke Eropa. Meski melakukan perjalanan bisnis, pelantun Moonchild itu juga menyempatkan waktu untuk melihat lukisan tokoh terkenal.

“Saya ingin melihat karya (pelukis) Goya, Velazquez, dan Picasso untuk mendapatkan inspirasi (bermusik) dan saya pernah ke Prado dan museum lainnya. Saya datang ke Spanyol karena kecintaan saya pada seninya,” ujar RM BTS.

Baca juga: FULL! Nonton Download Drama Korea Big Bet Season 2 Episode 1 2 3 4 5 6 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan LokLok

Baca juga: Siapa Sosok Jung Myeong Seok JMS? Tokoh Viral dari Korea Selatan, Mengakui sebagai Tuhan di Dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm