Raup Cuan Lewat Fitur Terbaru Tiktok Series, Harga Mulai Rp 15 Ribu hingga Jutaan Rupiah – Untung Banget Nih

Raup Cuan Lewat Fitur Terbaru Tiktok Series, Harga Mulai Rp 15 Ribu hingga Jutaan Rupiah – Untung Banget Nih

Raup Cuan Lewat Fitur Terbaru Tiktok Series, Harga Mulai Rp15ribu hingga Jutaan Rupiah – Untung Banget-radiotouchtv-

Berikut Fitur Terbaru Tiktok Series Yang Memberikan Keuntungan Bagi Konten Kreator

TikTok Rilis Fitur Series di Indonesia



Melalui TikTok Newsroom, perusahaan ini menghadirkan fitur baru bernama Series. Fitur ini memberikan kesempatan kepada konten kreator untuk membagikan TikTok Stories, talenta, serta kreatifitas mereka sebagai konten premium yang nantinya akan terhubung dengan komunitas TikTok.

“Dikembangkan dengan kecintaan komunitas kami untuk berbagi cerita yang otentik, keahlian, dan pengalaman, Series memungkinkan konten kreator yang memenuhi saya untuk memposting koleksi konten premium yang aksesnya bisa dibeli pemirsa,” tulis TikTok

Dalam satu fitur Series nantinya akan berisi 80 video yang mana masing-masing video berdurasi maksimal 20 menit. Dengan demikian, TikTok memberikan pengalaman baru kepada konten kreator untuk membuat video konten dengan durasi yang lebih panjang.



×

Sebab fitur ini juga harus dilindungi dengan keamanan, TikTok menekankan bahwa pengguna yang menggunakan fitur Series perlu mengikuti pedoman komunitas TikTok.

Harga Penggunaan Fitur TikTok Series

Baca juga: Inilah 6 Aplikasi Penghasil Uang, Sebagai Pekerjaan Sampingan Nambah Penghasilan, Bisa Cair Lewat DANA, OVO, Link Aja hingga Gopay

Baca juga: Kenapa Aplikasi Shopee Tiba-Tiba Kembali ke Beranda? Lagi Bingung? Begini Penjelasan dan Solusinya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm