Raup Cuan Lewat Fitur Terbaru Tiktok Series, Harga Mulai Rp 15 Ribu hingga Jutaan Rupiah – Untung Banget Nih

Raup Cuan Lewat Fitur Terbaru Tiktok Series, Harga Mulai Rp 15 Ribu hingga Jutaan Rupiah – Untung Banget Nih

Raup Cuan Lewat Fitur Terbaru Tiktok Series, Harga Mulai Rp15ribu hingga Jutaan Rupiah – Untung Banget-radiotouchtv-

Bagi konten kreator yang akan menggunakan fitur Series, TikTok memberikan penawaran harga yang berbeda-beda dari setiap video untuk menentukan eksklusifitas konten mereka. Harga tersebut mulai dari US$ 0,99 atau senilai Rp 15 ribu hingga US$189,99 (Rp 2,9 juta).

Menariknya, TikTok tidak akan berencana mengambil potongan pendapatan konten kreator melalui fitur Series. Seorang juru bicara TikTok mengatakan bahwa konten kreator akan menerima 100 persen penghasilan mereka untuk sementara.



Artinya, dalam beberapa waktu ini pengguna bisa mendapatkan penghasilan murni dari TikTok Series. Belum diketahui kapan TikTok akan memotong pendapatan para konten kreator yang menggunakan fitur terbaru mereka.

Sementara itu, fitur TikTok Series ini baru tersedia untuk beberapa konten kreator terpilih saja. TikTok menyebutkan bahwa konten kreator lainnya akan mendapatkan akses fitur terbaru ini dalam beberapa bulan ke depan.

Sebab fitur ini masih baru, pihak TikTok masih menerima feedback bagi konten kreator yang ingin memberikan saran dan kritik. Dengan demikian, TikTok bisa belajar lebih mendalam terhadap cara konten kreator bekerja sehingga mendapatkan bayaran serta hadiah dari TikTok.



×

TikTok akhirnya merilis fitur terbarunya Series di Indonesia. Fitur TikTok Series memberikan kemudahan bagi konten kreator untuk mendapatkan keuntungan. Yuk cobain sekarang juga!***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm