Nonton Download Anime My Hero Academia Season 6 Eps 23 (136) Sub Indo STREAMING Legal BStation Netflix

Nonton Download Anime My Hero Academia Season 6 Eps 23 (136) Sub Indo STREAMING Legal BStation Netflix

Boku no Hero Academia Season 6--

Nonton Download Anime My Hero Academia Season 6 Eps 23 (136) Sub Indo STREAMING Legal BStation Netflix. Adaptasi anime My Hero Academia musim keenam baru saja dirilis perdana pada 1 Oktober 2022 oleh Studio Bones.

Versi anime ini digarap oleh sutradara Kenji Nagasaki dan penulis naskah Yosuke Kuroda. Yoshihiko Umakoshi didapuk sebagai desainer karakter dan Yuki Hayashi sebagai komposer.



Baca juga: Nonton Download Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 10 Sub Indo STREAMING LEGAL Disney+

Baca juga: Nonton Download Drakor Pandora: Beneath the Paradise Full Episode SUB Indo Serta Daftar Pemain Cast dan Sinopsis Jalan Cerita

Baca juga: TAMAT Episode Terakhir The Starry Love Eps 40 SUB Indo - Nonton Drachin Starry Love Full 1-40 STREAMING Youku



×

Baca juga: Video Gunung Merapi Erupsi Viral di Media Sosial, Tunjukkan Kepulan Awan Panas Mulai Datangi Pemukiman Warga.

My Hero Academia Season 6 adalah salah satu anime populer yang dibuktikan dengan menjadi trending di situs Bilibili TV dan menempati peringkat kedua di bawah One Piece. Dalam situs tersebut, anime ini berhasil meraih penonton sebanyak 47,4 juta.

Midoriya, seorang pelajar tanpa quirk, menjadi korban perundungan. Kondisi ini juga menimpa teman masa kecilnya, Katsuki Bokugo. Namun, suatu hari, hidup Midoriya berubah drastis ketika ia bertemu dengan All Might.

All Might memberikan quirk One For All kepada Midoriya karena melihat potensi yang dimilikinya. Midoriya kemudian diterima di sekolah pahlawan muda yang bergengsi.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm