LINK Nonton Download Knowing Brothers Episode 374 SUB Indo, Tayang JTBC Bukan Drakorid - Duel Maut Brother School dan SNL!

LINK Nonton Download Knowing Brothers Episode 374 SUB Indo, Tayang JTBC Bukan Drakorid - Duel Maut Brother School dan SNL!

LINK Nonton Download Knowing Brothers Episode 374 SUB Indo, Tayang JTBC Bukan Drakorid - Duel Maut Brother School dan SNL!-JTBC Entertainment-

SITNAS.id - Duel maut kedua tim mulai memanas, duel maut brother school dan SNL. Saksikan berikut ini link nonton download dari Knowing Brothers episode 374 SUB Indo, sudah tayang di JTBC bukan Drakorid.

Jadwal penayangan variety show Knowing Brothers episode 374 kali ini akan menampilkan bintang tamu ternama yang siap membuat kita tertawa dan terhibur sepanjang waktu. Kita bisa menontonnya pada hari Sabtu, 11 Maret 2023 kemarin di kanal JTBC dan TVING.



Baca juga: Rundown Konser BLACKPINK 12 Maret 2023 di Stadion GBK Jakarta, Simak Prediksi Lagu yang Dinyanyikan BP Hari Ini

Baca juga: Bocoran Sinopsis Anupmaa Episode 89, 12 Maret 2023: Mengejutkan Malvika Menyatakan Cinta pada Vanraj Buat Anuj Murka

Baca juga: Sinopsis Serial India Anupmaa Episode 108 Minggu, 12 Maret 2023: Anuj Marah Besar Saat Mendengar Malvika Mulai Mencintai Vanraj



×

Bagi yang tidak bisa menonton di hari Sabtu, jangan khawatir karena Knowing Brothers juga akan tayang secara internasional pada besok Senin, 13 Maret 2023. Acara ini akan di-update setiap Senin di Viu dan setiap Sabtu di JTBC pada pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.

Pada episode kali ini, Knowing Brothers masih menghadirkan para anggota reality show SNL Korea yaitu Jeong Sang Hun, Kim Min Kyo, Jung Yi Rang, Kwun Hyuk Soo, Lee Su Ji, Joo Hyun Young, dan Kim Ah Young. Keseruan akan dimulai dengan 7 anggota SNL yang hadir.

Preview Episode 374:

selhttps://www.youtube.com/embed/35VJLDWXBk8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis episode 374 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm