CEK Harga Tiket Masuk PIK, Lengkap dengan Info Tarif Masuk 6 Wisata Mulai Pantai Indah Kapuk, Lengkap dengan Jam Buka

CEK Harga Tiket Masuk PIK, Lengkap dengan Info Tarif Masuk 6 Wisata Mulai Pantai Indah Kapuk, Lengkap dengan Jam Buka

PIK-magnificentjakarta/Instagram-

SITNAS.id -CEK Harga Tiket Masuk PIK, Lengkap dengan Info Tarif Masuk 6 Wisata Mulai Pantai Indah Kapuk, Lengkap dengan Jam Buka

Berikut ini informasi lengkap mengenai 6 wisata di Pantai Indah Kapuk yang tengah jadi sorotan dan populer.



Tengah populer di kalangan muda mudi, bila mujur Anda akan berkesempatan besar dapat bertemu Youtuber yang tengah ngonten, karena PIK kerap didatangi oleh deretan Youtuber.

Pantai Indah Kapuk atau kerap dikenal sebagai PIK memiliki lokasi di pesisir pantai Jakarta Utara, menyuguhkan banyak tempat wisata baru yang wajib dicoba.

Berbagai wisata pantai hingga wisata kuliner dapat Anda temui disini, pastinya sangat rekomended untuk didatangi bareng pasangan, keluarga maupun sahabat.



×

Baca juga: REKOMENDASI 6 Daftar Lokasi Bakso Populer dan Enak di Kota Bandung! Dijamin Ketagihan hingga Nambah Lagi, Jangan Nyesel dan Langsung Kunjungi!

Baca juga: Dapat Julukan Spesial, Inilah Kota Ternyaman di Jawa Tengah Hingga Masuk Peringkat 1 di Indonesia, Tebak Daerah Mana?

Baca juga: Kota Penghasil Padi Terbesar Nomer Satu di Jawa Barat Ada di Kabupaten Ini, Bukan Subang atau Majalengka

Jika Anda tertarik untuk menghabiskan akhir pekan di kawasan PIK, berikut beberapa tempat wisata di PIK yang wajib Anda coba.

Cek 6 wisata di PIK pada halaman selanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm