Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 12 Maret 2023: Sudah Digoyang 10 Menit Sama Arya, Starla Tetap Kekeh Mau Bercerai

Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 12 Maret 2023: Sudah Digoyang 10 Menit Sama Arya, Starla Tetap Kekeh Mau Bercerai

Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 12 Maret 2023: Sudah Digoyang 10 Menit Sama Arya, Starla Tetap Kekeh Mau Bercerai -sctv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.10 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Sudah Digoyang 10 Menit Sama Arya, Starla Tetap Kekeh Mau Bercerai.

Pada kisah Sebelumnya Niko tega menghilangkan ktp Arya hingga Ia juga ingin tes DNA dengan mayat wanita yang diduga milik Ayumi. Sementara di hutan Arya yang asli sedang dicari-cari oleh anak buah Ruben, akankah nyawa Arya asli bisa selamat?



Starla berdoa kepada Tuhan untuk mengembalikan Arya yang dulu baik kepadanya. Sementara Arya asli sedang disiksa oleh Ruben dan Mayang Bertemu dengan Rudofl orang yang mencelakai Arya.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Link Nonton Karnaval SCTV TayangMinggu, 12 Maret 2023 Menampilkan Armada, Kuburan Band, Fatin, Ruben Onsu dan Cast Sinetron Dari Jendela SMP

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 



×

Starla diberikan Arya Brosur untuk bulan madu dan Arya juga diam-diam menyelidiki bisnis ilegal yang sekarang dijalani oleh Niko. Sementara Sekarang Keluarga besar Arya akan tinggal bersama dengan Starla termasuk Ayu yang baru tau Arya dan Starla sudah menikah.

Arya, Starla dan Nila harus mengalami nasib buruk lantaran pesawat yang mereka tumpangi kini mengalami kecelakaan. Starla dan Nila berhasil selamat namun Arya masih hilang. Sedangkan Polisi menemukan mayat seorang wanita yang diduga adalah Ayumi.

Bukan Arya Asli tapi Starla mala menemukan pria yang sangat mirip dengan Arya tapi punya sifat yang sangat jahat. Rupanya orang tersebut adalah kembaran Arya yaitu anak Mayang dan Rudof yang telah lama hilang.

Baca juga: NONTON Drakor Divorce Attorney Shin Episode 4 SUB Indo: Ambisi Besar Pengacara Shin! Hari ini Minggu, 12 Maret 2023 di Netflix

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm