Sinopsis Sinetron Suami Pengganti Episode 367 Senin, 13 Maret 2023: Dasar Buaya! Saka Mulai Merayu Celine dan Membuatnya Malu-Malu Kucing

Sinopsis Sinetron Suami Pengganti Episode 367 Senin, 13 Maret 2023: Dasar Buaya! Saka Mulai Merayu Celine dan Membuatnya Malu-Malu Kucing

Sinopsis Sinetron Suami Pengganti Episode 367 Senin, 13 Maret 2023: Dasar Buaya! Saka Mulai Merayu Celine dan Membuatnya Malu-Malu Kucing -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 367

Episode kali ini Celine yang kegenitan masuk ke kamar Saka kaget melihat Dinda tiba-tiba masuk. Ia pun diam-diam langsung pergi namun ketahuan oleh Dinda. Di sini Dinda mulai merasakan bahwa Celine sengaja masuk ke kamar Saka.

Di lain sisi Dante dan Dinda semakin tidak bisa mengontrol perasaan mereka. sehingga Saka tidak sengaja memergoki Dinda dan Dante sedang berpelukan. Dina memberi pesan kepada Dante untuk menjaga perasaan pasangan mereka masing-masing.



Suami Riri mengatakan kepada Ariana kalau mereka berdua harus menahan diri demi kebaikan anak Riri dan Galvin. Di sisi lain Celine baru menyadari di rumahnya ada CCTV dan itu berarti perselingkuhannya dengan Saka diketahui oleh Dante dan Ariana.

Dinda Khawatir karena mendengar Saka mengalami kecelakaan. Ia langsung bergegas menemui suaminya itu. Tapi Saka mala bilang kalau yang kecelakaan Adalah Ariana, Bukannya senang Dinda Mala curiga mengapa Saka bisa di tempat yang sama saat Ariana Kecelakaan.

Sementara saat berada di rumah Dinda tiba-tiba mengembalikan ikat rambut Celine yang tertinggal di kamar Saka. Masalahnya di sana ada Dante juga, jadinya Celine ketahuan kalau sering diam-diam ke kamar Saka.



×

Anjani mengalami sakit parah dan Wijaya mulai mendekatinya, Niken yang melihat hal tersebut langsung menjewer kuping suaminya agar tidak genit. Sedangkan Dita Mantan Istri Saka yang lain mala diperkosa oleh seorang Pria.

Saka Akhirnya mulai mengeluarkan jurus mautnya untuk merayu Celine dan membuatnya malu-malu kucing. Ia mengatakan baru kali ini bisa bercerita banyak hanya kepada Celine. Sebab Dinda selama menjadi istrinya hanya bisa menuduhnya selingkuh saja.

Sementara Yuna, Bona dan suaminya sedang mengadakan makan malam bersama. Kebetulan ada Saka dan Ariana juga. Yuna cukup kesal dengan sikap Saka yang selalu caper pada Ariana padahal Saka tau Ariana sudah menikah dengan Galvin.

Baca juga: TAMAT! LINK Nonton The Last of Us Episode 9 SUB Server INDO, 'Look for the Light' Tayang HBO Bukan LokLok CGVINDO

Baca juga: Sinopsis Serial India Anupamaa 13 Maret 2023: Malvika Murka dan Tidak Percaya Anupamaa Menyebut Si Vanraj Jahat dan Ahli Manipulasi

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm