TAMAT! LINK Nonton The Last of Us Episode 9 SUB Server INDO, 'Look for the Light' Tayang HBO Bukan LokLok CGVINDO

TAMAT! LINK Nonton The Last of Us Episode 9 SUB Server INDO, 'Look for the Light' Tayang HBO Bukan LokLok CGVINDO

TAMAT! LINK Nonton The Last of Us Episode 9 SUB Server INDO, 'Look for the Light' Tayang HBO Bukan LokLok CGVINDO-thelastofus/instagram-

SITNAS.id - Sudah tamat untuk kisah perjalanan Ellie dan Joel di musim pertama ini, dengan akhir kisah beryajuk Look for the Right, Berikut ini link nonton dari series The Last of Us episode 9 SUB server Indo, yang kini sudah tayang di HBO bukan LokLok CGVINDO.

Jadwal tayang dari series live-action terbaru, The Last of Us episode 9 'Look for the Light' adalah Minggu, 12 Maret 2023 kemarin. Bisa disaksikan di layanan streaming HBO Max dan Prime Video, update setiap Minggu pukul 9 pm ET.



Sama dengan jadwal penayangan untuk persamaan waktu dengan server Indonesia, adalah pada Senin, 13 Maret 2023 hari ini pukul 09.00 WIB. 

Baca juga: Sinopsis Serial India Anupamaa 13 Maret 2023: Malvika Murka dan Tidak Percaya Anupamaa Menyebut Si Vanraj Jahat dan Ahli Manipulasi

Baca juga: Contoh Soal Ujian Sekolah PKN Kelas 12 2022 2023 SMA, LATIHAN Soal Ujian dan Jawaban Sekolah PKN Kelas 12



×

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Senin, 13 Maret 2023 - Mainkan dan Klaim Free Ongkirnya!

Series The Last of Us memiliki total 9 episode, dan merupakan tayangan versi live-action hasil adaptasi dari video game bertajuk sama terbitan 2013 dari Naughty Dog. Bagi pemain game The Last of Us dari PS3 ini tentu, akan mengerti cerita yang akan fokus pada karakter Joel dan Ellie.

Sebuah series zombie apocalytic, dengan genre petualangan ini akan dibesut oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann, yang juga selaku produser dari series ini. Dengan dibintangi oleh sederet artis ternama, dan peran penting akan perankan oleh aktor Pedro Pascal dan aktris Bella Ramsey.

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Sony Pictures Television, PlayStation Productions, Word Games, The Mighty Min, dan Naughty Dog. Series The Last of Us akan didistribusikan oleh Warner Bros. Television Studios.

PREVIEW EPISODE 9

selhttps://www.youtube.com/embed/G0EN4S4nNnw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Ellie dan Joel berusaha untuk mencari jalan keluar dari kekacauan yang terjadi dan melawan berbagai macam bahaya, termasuk clicker yang merupakan salah satu jenis infeksi Cordyceps yang paling berbahaya.

Dalam perjalanannya, Ellie dan Joel menjadi semakin dekat dan terjalin hubungan bapak-anak yang erat antara keduanya.

Baca juga: Profil Syahril Anak Punk Peserta MasterChef Indonesia Season 10 Yang Tereliminasi dan Gagal Masuk Top 3 Karena Kalah di Tantangan Beef

Baca juga: Biodata TOP 3 MasterChef Indonesia season 10 ada Ami, Mario dan Gio yang Akan Memperebutkan Posisi Juara pada Sabtu, 18 Maret 2023 di RCTI

Baca juga: Rekap Hasil MasterChef Indonesia Season 10 Minggu, 12 Maret 2023: Syahril Tereliminasi Karena Tantangan Memasak US Beef

Akhirnya mereka sampai di barat dan bertemu dengan kelompok militan Fireflies yang memiliki keyakinan bahwa mereka bisa menciptakan vaksin untuk mengatasi infeksi Cordyceps dengan memanfaatkan kekebalan yang dimiliki oleh Ellie.

Namun, untuk mendapatkan vaksin, Ellie harus rela diperlakukan sebagai subjek penelitian dan sebagian besar jaringan otaknya akan diambil untuk mengekstrak vaksin tersebut.

Joel, yang tidak ingin kehilangan Ellie yang telah menjadi bagian dari keluarganya, menghalangi upaya penyelamatan Ellie dan membunuh banyak anggota Fireflies, termasuk dokter yang bertanggung jawab untuk membuat vaksin.

Di akhir cerita, Joel mengatakan pada Ellie bahwa Fireflies tidak berhasil menciptakan vaksin, sehingga Ellie tidak perlu merelakan hidupnya. Meskipun Ellie tidak tahu bahwa Joel telah membunuh orang-orang Fireflies untuk menyelamatkannya, hubungan mereka menjadi renggang karena Ellie merasa ada yang tidak beres dengan cerita Joel.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm