Banjir Konser di Bulan Maret, Berikut Deretan Konser Lokal hingga Internasional: Jadwal, Line Up dan Persiapan Konser

Banjir Konser di Bulan Maret, Berikut Deretan Konser Lokal hingga Internasional: Jadwal, Line Up dan Persiapan Konser

Banjir Konser di Bulan Maret, Berikut Deretan Konser Lokal hingga Internasional yang Siap Menghibur Tanah Air-infokonser/instagram-

Deretan Konser dan Festival di Bulan Maret 2023

1. Now Playing Festival

Festival musik yang akan digelar dalam waktu dekat ini adalah Now Playing Festival 2023 yang akan diselenggarakan di Lapangan Pussenif Kota Bandung, Jawa Barat. Menariknya Now Playing Festival akan digelar selama enam hari, yakni 3, 4, 5 dan 10 , 11, 12 Maret 2023.



Adapun sejumlah musisi yang hadir memeriahkan acara ini dari luar negeri seperti Dashboard Confessional, Secondhand Serenade, Boys Like Girls, serta HYBS. Lalu musisi lokal ada NOAH, Tulus, Mahalini, Tiara Andini, Lyodra, Yura Yunita, Kahitna, Project Pop, Rizky Febian, Club Dangdut Racun, dan masih banyak lagi.

2. Everblast Festival

Everblast Festival 2023 menjadi salah satu acara musik yang ditunggu-tunggu penggemar. Sebab, festival ini menghadirkan deretan band terkenal di medio 2000-an. Everblast Festival 2023 mempunyai lineup artis Internasional hingga lokal, seperti Simple Plan, Hoobastank, The Red Jumpsuit Apparatus.



×

Sementara musisi lokal akan dimeriahkan Padi Reborn, Letto, J-Rocks, Garasi, St. Loco, Pee Wee Gaskins, The Upstairs, Alexa dan masih banyak lagi. Everblast Festival 2023 digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 4 dan 5 Maret 2023.

3. Jakarta Concert Week

 Jakarta Concert Week bakal diselenggarakan di di Plenary Hall Jakarta Convention Center mulai 10 Maret hingga 19 Maret 2023.(Dok. New Live Entertainment) Jakarta Concert Week (JCW) 2023 akan segera digelar pada 10-19 Maret.

Acara yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, ini siap menghadirkan musisi-musisi kenamaan, di antaranya Ahmad Dhani Project, NOAH, Yovie & Nuno, Samsons, Rizky Febian, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Dipha Barus dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. NCT Dream Tour

NCT Dream akan menggelar konser yang bertajuk NCT DREAM Tour ‘The DREAM Show 2: In A DREAM in JAKARTA’. Konser ini bakal digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 4, 5, dan 6 Maret 2023.

5. Kings of Convenience

Duo musisi Kings of Convenience yang digawangi oleh Erlend Øye dan Eirik Glambek Bøe akan menggelar konser dalam waktu dekat ini. Kings of Convenience akan menggelar konser di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta pada 9 Maret 2023.

Baca juga: INFO Lengkap Konser GRATIS Smtown 2023, Mulai dari Link Nonton, Jadwal hingga Pengisi Acara

6. BLACKPINK Lihat Foto BORN PINK menjadi full album kedua BLACKPINK setelah THE ALBUM yang dirilis pada 2020.(Soompi) Girl group BLACKPINK juga akan menggelar konser pada bulan Maret ini di Jakarta. Konser BLACKPINK yang bertajuk BORN PINK ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023.

7. Hammersonic Festival

Meski sempat tertunda, Hammersonic Festival 2023 akan digelar di Eco Park Ancol, Jakarta Utara pada 18-19 Maret 2023. Festival musik yang mengusung genre musik rock dan metal ini menampilkan grup band Slipknot yang untuk pertama kalinya ke Indonesia. Selain Slipknot, Hammersonic Festival juga akan dimeriahkan Sinister hingga Trivium.

8. Joyland Festival

Joyland Festival 2023 akan kembali digelar. Rencananya festival ini akan digelar di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali pada 17-18 Maret 2023 mendatang. Adapun sejumlah penampil siap memeriahkan acara ini seperti Phoenix, Sigrid, MIA, Hindia, Yura Yunita dan masih banyak lagi.

9. Artic Monkeys

Grup band Artic Monkeys akan menggelar konser di Jakarta yang menjadi bagian dari rangkaian tur Asia 2022 mereka. Adapun grup band yang digawangi Alex Turner, Jamie Cook, Nick O’Malley, dan Matt Helders menggelar konser di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara pada 18 Maret 2023.

Baca juga: BEGINI Cara Beli Tiket Konser NCT Dream Tour 'The Dream Show' 2 di Jakarta - Simak Syarat dan Harga Tiket Konser NCT 2023

10. TREASURE

Sukses menghibur di Saranghaeyo Indonesia 2023, TREASURE kembali lagi ke Indonesia untuk menggelar konser tunggal mereka. Rencananya konser TREASURE: HELLO in Jakarta diselenggarakan di ICE BSD Tangerang pada 18 dan 19 Maret 2023.

Demikian deretan konser yang menghibur tanah air di bulan Maret ini. Selamat menoton!***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm