5 Suka Duka Rembrary Jadi Personil Wild Animal Di The Heavenly Idol, Alami Gangguan Mental hingga Terseret Banyak Skandal

5 Suka Duka Rembrary Jadi Personil Wild Animal Di The Heavenly Idol, Alami Gangguan Mental hingga Terseret Banyak Skandal

5 Suka Duka Rembrary Jadi Personil Wild Animal Di The Heavenly Idol, Alami Gangguan Mental hingga Terseret Banyak Skandal-theheavenlyidolfan/instagram-

Lika-liku Kehidupan Pontifex

1. Dikenal Tidak Berbakat

Di dunia Woo Yeon Woo, Rembrary dikenal sebagai anggota Wild Animal yang paling tidak berbakat. Selain tidak bisa menyanyi dengan baik, ia pun malas berlatih. Gak heran kalau penampilan Rembrary saat perdana nyanyi membuat heboh semua orang.



Kesan buruk yang ditinggalkan Woo Yeon Woo membuat Rembrary semakin kesulitan. Bahkan, seorang produser variety show saja tidak mau mendengar dia bernyanyi.

2. Diduga Miliki Gangguan Mental

Sebelum Kim Dal percaya kalau Woo Yeon Woo saat ini adalah pontifex, ia menilai ada yang salah dengan idolanya tersebut. Saat itu, ia sempat mengira Woo Yeon Woo mengalami gangguan mental, karena merasa gagal jadi idol.



×

Diagnosanya berubah jadi hipoglikemia setelah seorang psikiater menemukan Yeon Woo pingsan dalam keadaan banyak coklat di tempat ia ditemukan. Padahal, itu terjadi karena Rembrary menggunakan seluruh kekuatannya untuk telepati dengan Woo Yeon Woo.

3. Namanya Terseret Banyak Skandal

Berbeda dengan Woo Yeon Woo asli, keberadaan Rembrary lebih sering diikuti kamera. Sayangnya, sifatnya yang terlalu polos membuatnya terlibat banyak skandal. Salah satunya adalah ekspresi sinis yang dia tunjukkan kepada rekan artis.

Belum lagi skandal penggelapan dana sponsor yang menyeret namanya. Yeon Woo terbukti tidak bersalah setelah sebuah insiden menyebabkan fisiknya terluka. Terakhir, ia juga terlibat skandal kencan dengan manajernya, Kim Dal (Go Bo Gyeol).

4. Sering Dimanfaatkan oleh Rekan Sesama Idol

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Pandora: Beneath the Paradise, Segera Tayang 12 Maret 2023 di tvN - Jabatan dan Balas Dendam

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm