SINOPSIS Series Omen (2020) Lengkap LINK Nonton GRATIS Tayang Vidio Original - Kembar dan Berbeda

SINOPSIS Series Omen (2020) Lengkap LINK Nonton GRATIS Tayang Vidio Original - Kembar dan Berbeda

Sinopsis Omen, Kisah Saudara Kembar dengan Nasib yang Berbeda -omen/vidio-

Sinopsis Series Omen (2020):

Mengisahkan tentang dua saudara kembar bernama Erika dan Eliza. Walaupun mereka kembar, namun karakter mereka sangat bertolak belakang. Erika dikenal sebagai sosok yang bandel dan cuek, sementara Eliza merupakan sosok yang lemah lembut dan populer di sekolahnya.

Namun, hubungan keluarga mereka tidak harmonis setelah sang ayah meninggal dunia dan hanya tinggal bersama ibunya.



Sayangnya, ibu mereka memilih kasih terhadap Erika karena menganggap bahwa Erika yang menyebabkan kematian sang suami. Padahal, sebenarnya kematian sang ayah disebabkan oleh pertengkaran Erika dan Eliza saat mereka masih kecil. Hal tersebut membuat Eliza dan ibunya juga tidak menyukai Erika.

Baca juga: Drama China Road Home (2023) di iQIYI - Sinopsis, Jadwal Tayang, Daftar Pemain, Preview

Baca juga: Sinopsis Drama China Terbaru Take My Wife Away (2023) Tayang Tencent Video - Kisah Cinta Eksekutif dan Playboy!



×

Baca juga: Telah Tersedia PRESALE Tiket Film Shazam! Fury of the Gods dan Jadwal Tayang di XXI Bandung 15 Maret, Jangan Sampai Kehabisan

Kisah semakin rumit ketika seorang ketua basket bernama Ferly jatuh hati kepada Erika. Hal tersebut membuat Eliza merasa cemburu dan membenci Erika.

Eliza bahkan berusaha untuk membuat orang lain juga membenci Erika. Namun, Ferly tetap mencintai Erika, dan pertanyaannya adalah, apakah Ferly akan tetap memilih Erika ataukah jatuh hati pada Eliza?

Dalam drama ini, penonton akan disuguhkan dengan kisah tentang persaingan antara saudara kembar dan cinta segitiga yang rumit. Penonton juga dapat melihat bagaimana sebuah trauma masa lalu dapat mempengaruhi hubungan keluarga di masa depan.

Selain itu, drama ini juga mengajarkan nilai-nilai tentang kasih sayang dan pengampunan, serta bagaimana kita harus menghargai setiap orang dalam keluarga kita.

selhttps://www.youtube.com/embed/YDFWcfur1CM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link Nonton Omen >>KLIK DI SINI<<

 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm