SINOPSIS Series Omen (2020) Lengkap LINK Nonton GRATIS Tayang Vidio Original - Kembar dan Berbeda

SINOPSIS Series Omen (2020) Lengkap LINK Nonton GRATIS Tayang Vidio Original - Kembar dan Berbeda

Sinopsis Omen, Kisah Saudara Kembar dengan Nasib yang Berbeda -omen/vidio-

SITNAS.id - Menyorot kisah saudara kembar namun berbeda, simak berikut ini akan dibahas sinopsis dari series Omen (2020) lengkap link nontonnya gratis sudah tayang di Vidio Original.

Omen adalah sebuah series original Vidio yang wajib ditonton para pecinta drama action. Berdasarkan novel karya Lexie Xu, series ini mengusung genre thriller dan mampu menarik perhatian penonton dengan plot cerita yang menegangkan dan penuh aksi.



Baca juga: Sinopsis Sinetron Kesetiaan Janji Cinta 13 Maret 2023: Farhan Beri Hadiah Boneka Teddy Bear untuk Valetta Buat Meira Dituduh Berselingkuh dengan Farhan

Baca juga: Kapan Jadwal Turnamen Kejuaraan Badminton All England? Simak Daftar Tim Badminton Indonesia Beserta Jadwal All England Tahun 2023

Baca juga: Inilah Sosok Michelle Yeoh Artis Malaysia Pertama yang Meraih Aktris Terbaik Oscar 2023, Simak Deretan Film yang Dibintangi



×

Para penggemar drama Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan para bintang terkenal yang membintangi Omen. Beberapa nama artis yang berperan dalam series ini adalah Cut Syifa, Rangga Azof, Cut Keke, dan masih banyak lagi. Akting mereka yang natural dan kemampuan mereka dalam memerankan karakter yang intens membuat series ini semakin menarik untuk ditonton.

Omen terdiri dari 12 episode yang dirilis sejak 20 Maret 2020. Bagi yang belum menyaksikan, jangan khawatir karena series ini masih bisa ditonton melalui layanan streaming Vidio Original.

Tersedia dalam kualitas yang baik dan dengan cerita yang sangat menghibur, Omen akan menjadi pilihan yang tepat untuk dinikmati bersama teman dan keluarga. Jangan lewatkan keseruan yang ditawarkan oleh series ini!

selhttps://www.youtube.com/embed/YDFWcfur1CM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Lanjutan sinopsis Omen di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm