5 Rekomendasi Anime Serupa dengan Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei, Ada Apotek Dunia Lain Kesukaanmu!

5 Rekomendasi Anime Serupa dengan Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei, Ada Apotek Dunia Lain Kesukaanmu!

5 Rekomendasi Anime Serupa dengan Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei, Ada Apotek Dunia Lain Kesukaanmu!-carlos_lidier-

SITNAS.id - Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Mizuho Itsuki dan diilustrasikan oleh Fuumi. Novel ringan ini dimuat secara daring mulai bulan November 2018 di situs web penerbitan novel Shōsetsuka ni Narō.

Tayang perdana pada musim dingin 2023, episode Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei masih diliris satu per satu. Memadukan genre fantasi dan slice of life, anime Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei mengikuti protagonis gadis muda, Sarasa, yang bermimpi untuk menjadi alkemis nomor satu.



Usai lulus dari Royal Alchemist Academy, dia mendapat rumah dari sang guru untuk dia gunakan sebagai toko. Jika kamu menjadi pengikut anime ini, kamu bisa menonton anime-anime lain yang serupa, seperti lima rekomendasi anime berikut ini. Langsung simak ada apa saja, yuk!

Baca juga: SPOILER Anime Vinland Saga Season 2 Episode 10, Tayang Besok Selasa, 14 Maret 2023 di Netflix - Cursed Head

Baca juga: Daftar Seiyuu Anime Ikebukuro West Gate Park, Tayang 15 Maret 2023 di Netflix - Ada Tomoya Nagase Hingga Ai Kato



×

Baca juga: SINOPSIS Anime Ikebukuro West Gate Park, Kembali Tayang 15 Maret 2023 di Netflix - Reputasi Makoto di Dunia Bawah!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm