SINOPSIS Anime Ikebukuro West Gate Park, Kembali Tayang 15 Maret 2023 di Netflix - Reputasi Makoto di Dunia Bawah!

SINOPSIS Anime Ikebukuro West Gate Park, Kembali Tayang 15 Maret 2023 di Netflix - Reputasi Makoto di Dunia Bawah!

Ikebukuro West Gate Park-ikebukurowestgatepark/instagram-

SITNAS.id -  Menyorot hal mendebarkan dari reputasi Makoto. Simak berikut ini akan dibahas terkait sinopsis dari anime Ikebukuro West Gate Park, yang akan kembali ditayangkan 15 Maret 2023 di layanan Netflix.

Ikebukuro West Gate Park adalah anime televisi Jepang populer ditulis Kankuro Kudo. Berdasarkan novel karya Ira Ishida, awalnya ditayangkan di Tokyo Broadcasting System selama musim panas tahun 2000, dan disutradarai oleh Yukihiko Tsutsumi.



Kesuksesan serial televisi tersebut akan meluncurkan adaptasi manga pada tahun berikutnya. Dalam jeda dari pemrograman tradisional Jepang, serial ini menggunakan grafik dan jeda adegan untuk menyoroti cerita yang melibatkan tema yang diambil dari perut masyarakat Jepang modern.

Bagaimana kisah dari serial anime Jepang, Ikebukuro West Gate Park selanjutnya? Simak sinopsis yang akan dibahas lengkap setelah ini.

Baca juga: Sinopsis Series India Anupamaa 11 Maret 2023 Episode 107: Vanraj Sengaja Memanipulasi Malvika Agar Membenci Anuj dan Mulai Mencintainya



×

Baca juga: Calo Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Bandrol Harga Selangit! Warganet: Mending Buat Beli Motor!

Baca juga: Update Manhwa Undercover Chaebol High School Sub Indonesia FULL Chapter Serta Link Baca Episode Lengkap Terbaru

Sena Aritou membuat serial manga dari novel ini di majalah Young Champion miliki Akita Shoten sejak 2001 hingga 2004. Dengan empat volume. Masahi Asaki juga menggambar manga “IWSP: Denshi no Hoshi”, Adaptasi manga lainnya pada tahun 2015 di gambar oleh Shou Kitagawa.

Jadwal penayangan dari anime terbaru, Ikebukuro West Gate Park adalah 15 Maret 2023 mendatang. Bisa disaksikan di layanan streaming Netflix, menyoroti kisah yang menegangkan dari Ikebukuro.

selhttps://www.youtube.com/embed/JfBhszsKlLM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Baca Sinopsis Anime Ikebukuro West Gate Park di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm