Prediksi Siapa yang Tereliminasi di Indonesian Idol 2023 Minggu Ini, Cek Finalis yang Akan Pulang, Apakah Rony atau Paul? Atau Syarla hingga Nabila?

Prediksi Siapa yang Tereliminasi di Indonesian Idol 2023 Minggu Ini, Cek Finalis yang Akan Pulang, Apakah Rony atau Paul? Atau Syarla hingga Nabila?

Prediksi Siapa yang Tereliminasi di Indonesian Idol 2023 Minggu Ini, Cek Finalis yang Akan Pulang, Apakah Rony atau Paul? Atau Syarla hingga Nabila?-indo-

Daftar TOP 8 Indonesian Idol 2023

  1. Salma
  2. Paul
  3. Rony
  4. Syarla
  5. Neyl
  6. Anggis
  7. Nabilah
  8. Novia

Prediksi Siapa yang Akan Tereliminasi

Seperti yang diketahui bahwa kini hanya 8 finalis yang akan melaju dalam babak berikutnya, sementara itu prediksi siapa yang akan pulang tentunyaharus berdasarkan performa penampilan minggu depan.

Tak dapat menutup kemungkinan dari Salma, Paul, Rony, Syarla, Novia, Anggis, Neyl hingga Nabila akan berpotensi gugur bila para penggemar tak konsisten melakukan vote untuk mendukung mereka.



Seperti yang diketahui bahwa babak eliminasi tak hanya berdasar performa namun juga berdasarkan dengan hasil vote para penonton setia.

Baca juga: Jam Berapa Drama China Road Home Episode Perdana Tayang di iQIYI? Cek Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Preview

Baca juga: Pembukaan KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan Khusus KTP Berikut Saja, Cek Syarat dan Cara Ajukan Pinjaman



×

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Oasis Episode 4 Tayang di KBS? Simak Jadwal Server Indo Lengkap SPOILER Baru

Maka dari itu jangan lupa untuk selalu memberikan vote untuk para penyanyi idola Anda agar mampu melaju pada babak berikutnya.

Para finalis yang akan tampil memukau lagi di babak selanjutnya adalah top 8 Indonesian Idol 2023 yang berhasil melangkah dari Spektakuler Show 6.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm