SPOILER Lanjutan One Piece Chapter 1078, Update Minggu, 19 Maret 2023 di Manga Plus - Yorki Pengkhianat?

SPOILER Lanjutan One Piece Chapter 1078, Update Minggu, 19 Maret 2023 di Manga Plus - Yorki Pengkhianat?

SPOILER Lanjutan One Piece Chapter 1078, Update Minggu, 19 Maret 2023 di Manga Plus - Yorki Pengkhianat?--

SITNAS.id - Benarkah dalam chapter lanjutan ini, Yorki menjadi seorang pengkhianat, kepada siapa? Simak berikut spoiler lanjutan dari manga One Piece chapter 1078, yang akan update Minggu, 19 Maret 2023 di Manga Plus.

Jadwal update dari manga One Piece chapter 1078 akan diperbarui Minggu, 19 Maret 2023 pekan mendatang. Jangan sampai ketinggalan update hanya di Manga Plus.



Baca juga: Meski Tidak Ada Bioskop, Simak 4 Mall Terbesar dan Termegah di Banda Aceh! Mall Terlengkap Tidak Kalah dengan Kota Lainnya

Baca juga: Drama Korea Woman in a Veil Episode 1 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview Perdana

Baca juga: Jadi Siapa Ke Huy Quan Pemenang Best Supporting Actor di Film Indiana Jones and the Temple of Doom 1984?



×

Semakin penasaran dengan kelanjutan One Piece di chapter 1078 yang bertajuk 'The Limit for Escape' ini?, karena kelanjutannya nanti akan menyorot satu ambisi besar dari Vegapunk.

Setelah ini akan dapat kalian baca beberapa prediksi spoiler dari manga One Piece untuk chapter 1078 terbarunya, secara lengkap.

Spoiler One Piece 1078 'The Limit for Escape':

Chapter 1078 One Piece membuka dengan menampilkan sebuah sampul dengan judul "Neo Mads" yang ditemukan. Namun, pembaca belum tahu apa itu Neo Mads dan apa artinya dalam cerita.

Kemudian, cerita berlanjut dengan terungkapnya fakta bahwa York adalah seorang pengkhianat yang ingin menjadi satu-satunya Vegapunk dan Tenryuubito.

Vegapunk adalah seorang ilmuwan penting dalam dunia One Piece dan Tenryuubito adalah kelompok elit yang sangat kuat di dunia tersebut. Kemudian, keadaan menjadi semakin rumit dengan adanya pengkhianatan ini.

Lanjutan spoiler di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm