Dokumenter Real Madrid Until The End (2023) Tayang Dimana? Berikut Info Penayangan Lengkap Total Episode

Dokumenter Real Madrid Until The End (2023) Tayang Dimana? Berikut Info Penayangan Lengkap Total Episode

Dokumenter Real Madrid Until The End (2023) Tayang Dimana? Berikut Info Penayangan Lengkap Total Episode--

SITNAS.id - Los Blancos atau para fans dari klub sepakbola Real Madrid tentu menantikan dokumenter satu ini. Real Madrid Until The End (2023) tayang dimana? Berikut ini informasi penayangan lengkap total episodenya.

Dokumenter ini telah dirilis sejak 10 Maret 2023 dan dapat disaksikan di layanan streaming Apple TV. Produksi serial dokumenter ini dilakukan oleh tim yang terdiri dari David Quintana, Jorge Cabrera, Virginia Acero, dan Camila Rodríguez Bohórquez.



Real Madrid Until The End adalah sebuah serial dokumenter yang sangat dinantikan oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Seri ini terdiri dari tiga episode dan memberikan kesempatan bagi penonton untuk melihat ke dalam kehidupan di balik layar klub sepak bola Real Madrid.

Baca juga: SEGERA! Inilah Sinopsis Film Shazam! Fury of the Gods, Rilis Rabu, 15 Maret 2023 di Bioskop Indonesia - Perlawanan Dewi Murka

Baca juga: SALATIGA Punya Mall? Simak Mall Terlengkap dan Terbesar di Kota Salatiga, Banyak Diskon Ibu-ibu Segera Merapat!



×

Baca juga: Kapan Animasi Ejen Ali Musim 4 Dirilis? Berikut Informasi Season Lanjutan Terbarunya

Serial ini merupakan yang pertama kali diluncurkan dan menampilkan pemain dan pelatih klub tersebut secara langsung. Diperkenalkan oleh David Beckham, Real Madrid Until The End membahas musim 2021-2022 klub sepak bola Real Madrid yang sangat menakjubkan.

Musim ini penuh dengan serangan balik dan kemenangan dramatis, serta tidak kekurangan kepahlawanan di lapangan, baik dari para veteran maupun pendatang baru.

Serial dokumenter ini menunjukkan bagaimana Real Madrid menantang peluang dan skeptis dalam perjalanan mereka menuju satu dari penyelesaian paling berkesan dalam sejarah sepak bola.

Tentunya, kesuksesan Real Madrid tidak terjadi begitu saja. Di balik kesuksesan tersebut, para pemain dan pelatih harus melewati berbagai rintangan, termasuk cedera, tekanan media, dan berbagai tantangan lainnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/BFyYexuFuwE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm