Kabupaten Termiskin di Jawa Tengah, Ada di Daerah Mana? Inilah Kabupaten Termiskin di Jawa Tengah Bukan Semarang atau Solo

Kabupaten Termiskin di Jawa Tengah, Ada di Daerah Mana? Inilah Kabupaten Termiskin di Jawa Tengah Bukan Semarang atau Solo

Peta Jawa Tengah-wikipedia/google-

SITNAS.id - Kabupaten Termiskin di Jawa Tengah, Ada di Daerah Mana? Inilah Kabupaten Termiskin di Jawa Tengah Bukan Semarang atau Solo. 

Beberapa daerah di Jawa Tengah juga tidak hanya dihadirkan sebagai salah satu kota dengan daerah terkaya di Jawa tengah saja. Namun juga ada beberapa daerah yang juga masuk sebagai daerah termiskin di Jawa Tengah.  



Hal in bisa terlihat dari beberapa penurunan tingkat ekonomi yang cukup terlihat jelas. Angka daerah dengan wilayah termiskin ini dilandaskan dengan data BPS yang valid, dengan data berdasarkan hasol tahun 2022. 

Baca juga: Cocok Buat Nongkrong, Ini 5 Rekomendasi Cafe Paling Rame di Pasuruan Jawa Timur, Tawarkan Pemandangan Menarik

Baca juga: Bukan Jawa Timur atau Bali, Kota Ternyaman Peringkat 1 di Indonesia Ternyata Ada di Provinsi Ini, Gak Nyangka Banget!



×

Baca juga: Dapat Julukan Spesial, Inilah Kota Ternyaman di Jawa Tengah Hingga Masuk Peringkat 1 di Indonesia, Tebak Daerah Mana?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm