Sinopsis ANUPAMAA Hari ini Rabu, 15 Maret 2023: Kerajaan Kapadia Kini Jadi Milik Malvika Seutuhnya

Sinopsis ANUPAMAA Hari ini Rabu, 15 Maret 2023: Kerajaan Kapadia Kini Jadi Milik Malvika Seutuhnya

Sinopsis ANUPAMAA Hari ini Rabu, 15 Maret 2023: Kerajaan Kapadia Kini Jadi Milik Malvika Seutuhnya -antv/instagram-

Sinopsis Anupamaa Terbaru 110

Keluarga Shah juga bingung dan khawatir karena Anuj dan Anupamaa Tidak bisa dihubungi. Vanraj yang tiba di rumah Anuj pun merasa lega saat melihat Anupamaa sedang menghibur Malvika dan Anuj di pangkuannya.

Pakhi menangis karena pesta tahun barunya rusak karena insiden Anuj dan Malvika. Kavya memanfaatkan hal ini untuk menjelekkan nama Anuj dan Malvika di Depan keluarga Shah. Leela mengancam Kavya yang terus memprofokasi keluarga Shah untuk membenci Malvika.



Kavya meninggalkan rumah keluarga Shah untuk berlibur selama 3 hari, Vanraj berharap Kavya tidak akan kembali. Samar yang kesal dengan sikap Nandini yang selalu membela Kavya akhirnya memutuskan untuk membatalkan pernikahannya.

Anupamaa yang gagal meninggalkan rumah Anuj merasa khawatir dengan kondisi Samar. Sementara ia juga melarang Vanraj untuk mendekati Malvika karena takut Vanraj akan berbuat KDRT Seperti dulu.

Malvika mengungkapkan isi hatinya yang jatuh cinta kepada Vanraj di hadapan Anupamaa. Anuj yang mendengar hal tersebut langsung marah dan tidak ingin Malvika menikahi laki-laki brengsek seperti Vanraj.



×

Anupamaa Akhirnya mencoba membujuk Malvika yang tergila-gila pada Vanraj. Namun Malvika tidak setuju dan mala terus membela Vanraj karena sudah jatuh cinta dengan Vanraj. Akhirnya Vanraj membuat Anupamaa dan Vanraj dibenci oleh Malvika.

Malvika Mengakhiri hubungan kerja sama dengan Vanraj lalu menyuruh Anupamaa dan Anuj Diam karena ia kebingungan mendengarkan omongan Vanraj yang menyuruh Malvika lebih percaya kepadanya. Rupanya Vanraj tidak tertarik dengan cinta ia hanya tertarik dengan uang.

Anupamaa bilang selalu akan mendukung Anuj dimanapun mereka berada. Vanraj terus menghina Anuj, Malvika sekarang sedih kerajaan Kapadia menjadi milik Malvika. Vanraj semakin bergairah.

Live Streaming

Link nonton ANTV (ANTV) 

Link Nonton Anupamaa Disney Plus

Baca juga: Sinopsis Series India Imlie 15 Maret 2023: Kesedihan Imlie di Hari Pernikahan Akibat Calonnya Meninggal Dunia

Baca juga: 25 Soal Ujian Sekolah Kimia Kelas 12 Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Simak Contoh Soal Kelas 12 SMA SMK Kurikulum Terbaru

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm