Update Jam Berapa Drakor Call It Love Episode 7 dan 8 di Disney Plus? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview BARU

Update Jam Berapa Drakor Call It Love Episode 7 dan 8 di Disney Plus? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview BARU

Update Jam Berapa Drakor Call It Love Episode 7 dan 8 di Disney Plus? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview BARU-Disney Plus Korea-

SITNAS.id - Memasuki pekan terbaru kali ini, akan update jam berapa drama Korea Call It Love episode 7 dan 8 di Disney+ Hotstar? Berikut ini simak informasi terkait dengan jadwal server Indo lengkap preview barunya.

Jadwal tayang dari serial melodrama romansa asal Korea Selatan, Call It Love episode 7 dan 8 pada hari ini Rabu, 15 Maret 2023 yang menyapa para penonton pecinta K-drama. Call It Love, setiap Rabu update sebanyak 2 episode, pada pukul 20.00 KST atau pukul 18.00 WIB di Disney+ Hotstar.



Baca juga: Download SOAL Ujian Sekolah Geografi Kelas 12 Kurikulum Tahun 2013, Simak Soal Ujian Beserta Kunci Jawaban SMA SMK Pilihan Ganda Essay

Baca juga: Nonton Download The Swallowed Star Season 2 Episode 53 SUB Indo, STREAMING WeTV Original Bukan Anixlife Anichin Telegram

Baca juga: Lanjutan Drakor Delivery Man Episode 5, Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Tayang Lengkap Previewnya



×

Dalam serial ini, sutradara Lee Kwang Young berkolaborasi dengan penulis skenario Kim Ga Eun dan Kim Ji Yeon untuk menciptakan sebuah kisah cinta yang sangat menarik untuk ditonton. Total terdapat 16 episode yang akan tayang secara bertahap, dan pastinya setiap episodenya tidak akan mengecewakan.

Selain ceritanya yang menarik, serial ini juga dibintangi oleh deretan artis Korea Selatan yang sangat terkenal seperti Kim Young Kwang, Sung Joon, Lee Sung Kyung, Kim Ye Won, serta Ahn Hee Yeon alias Hani, mantan member girl group EXID.

Cerita Call It Love mengisahkan tentang seorang wanita yang merasa tersingkirkan dari keluarganya sendiri dan akan melakukan apapun untuk membalas dendam.

Dalam rangkaian cerita yang seru ini, ia terlibat dalam kehidupan seorang pria yang sangat gila akan pekerjaannya. Bagaimana kisah selanjutnya? Simak sinopsis, preview, daftar pemain, dan tautan untuk menonton Call It Love di platform Disney+ Hotstar. 

Preview Episode 7 dan 8:

selhttps://www.youtube.com/embed/It_6PlPx0mE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Baca juga: Sinopsis Sinetron Suami Pengganti Episode 369 Rabu, 15 Maret 2023: Saka Sengaja Bermesraan Dengan Dinda Agar Membuat Dante Cemburu

Baca juga: Sinopsis ANUPAMAA Hari ini Rabu, 15 Maret 2023: Kerajaan Kapadia Kini Jadi Milik Malvika Seutuhnya

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea The Heavenly Idol Episode 9 Tayang di tvN? Berikut Jadwal Server Indo Viu dan Preview SPOILER

Dong-jin dan Woo-joo berusaha menghadapi trauma masa lalu mereka, sambil mengembangkan perasaan yang tumbuh di antara mereka.

Dong-jin dan Hee-ja juga memiliki masalah yang harus diatasi. Sepertinya keduanya akan terlibat dalam konflik emosional yang berat. Hal ini mungkin terkait dengan trauma masa lalu mereka yang belum terselesaikan.

Apakah mereka bisa menyelesaikan masalah ini dan mencapai kedamaian dalam hubungan mereka? Hanya waktu yang bisa memberikan jawabannya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm