Jam Berapa Drama Korea The Heavenly Idol Episode 9 Tayang di tvN? Berikut Jadwal Server Indo Viu dan Preview SPOILER

Jam Berapa Drama Korea The Heavenly Idol Episode 9 Tayang di tvN? Berikut Jadwal Server Indo Viu dan Preview SPOILER

Jam Berapa Drama Korea The Heavenly Idol Episode 9 Tayang di tvN? Berikut Jadwal Server Indo Viu dan Preview SPOILER-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Banyak hal tak terduga akan terjadi di episode pekan ini, lantas jam berapa drama Korea The Heavenly Idol episode 9 akan tayang di tvN? Berikut ini jadwal server Indo di Viu beserta preview spoiler terbarunya.

Jadwal tayang dari drama Korea, The Heavenly Idol episode 9 adalah Rabu, 15 Maret 2023 hari ini dan episode 10 pada Kamis, 9 Maret 2023 besok. Series ini akan update setiap Rabu dan Kamis di tvN, TVING, dan Viu, pukul 22.30 KST atau sama dengan 20.30 WIB.



Baca juga: Sinopsis Series India Imlie 15 Maret 2023: Kesedihan Imlie di Hari Pernikahan Akibat Calonnya Meninggal Dunia

Baca juga: 25 Soal Ujian Sekolah Kimia Kelas 12 Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Simak Contoh Soal Kelas 12 SMA SMK Kurikulum Terbaru

Baca juga: Mega Bollywood Singham (2011) Hari ini Rabu, 15 Maret 2023 Via Link ANTV: Kisah Polisi Jujur yang Diperankan Ajay Devgn



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Poong, The Joseon Psychiatrist 2 yang sudah tamat sejak pekan lalu. Drama The Heavenly Idol merupakan tayangan fantasi romansa besutan dari sutradara Park So Yeon dan Lee So Yoon memiliki total 12 episode.

Dengan mengadaptasi novel Naver bertajuk Holy Idol (2019) karya dari Shin Hwa Jin, yang kini menjadi tayangan audio visual dengan skenario yang digarap oleh Lee Cheon Geum. Berkisah tentang tubuh idola yang diambil alih oleh jiwa asing.

Dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan, dan drama The Heavenly Idol merupakan debut perdana aktor Kim Min Kyu sebagai peran utama. Kemudian series ini juga akan dibintangi oleh aktris Go Bo Gyeol, hingga aktor Lee Jang Woo.

Preview Episode 9 dan 10

selhttps://www.youtube.com/embed/RjXqFUvbuQw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sebelumnya Kim Dal sudah berada di bawah pengaruh iblis, namun meskipun wanita itu telah terpengaruh, dan meski Kim Dal dekat dengan Rembrary. Iblis tidak bisa mengendalikan pikiran wanita itu, karena yang dibenci oleh manajer itu bukanlah Rembrary melainkan dirinya sendiri.

Di sisi lain Liz Ri juga ikut terpengaruh, namun berhasil diselamatkan oleh Rembrary. Liz Ri menyampaikan jika semua yang terjadi kepadanya bukanlah kesalahan Kim Dal, jadi Kim Dal berhak untuk memaafkan diri sendiri. Baiknya, jika itu terjadi maka pengaruh iblis itu akan hilang dari diri Kim Dal.

Baca juga: Drama The Journey of Chong Zi Episode 39 dan 40 Terakhir Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Lengkap Preview FINAL

Baca juga: STREAMING Drama China Road Home Episode 7 dan 8 SUB Indo: Asmara Kerinduan Ruang dan Waktu! Hari ini Rabu, 15 Maret 2023 di iQIYI Bukan Dramacool

Baca juga: Jadwal ANTV Hari Ini Rabu 15 Maret 2023: MEGA BOLLYWOOD - SINGHAM, Serial Anupama, Imlie Hingga Sinetron Suami Pengganti

selhttps://www.youtube.com/embed/Ry5Fk33OD_Q" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Ada rumor kencan yang mengejutkan tentang Woo Yeon Woo, karena kabarnya ia menjalin hubungan dengan Kim Dal, manajer dari Wild Animal. Hal ini membuat agensi heboh dan Lim Sun Ja, merasa sangat marah.

Namun, Rembrary yang diperankan oleh Park Gyu Young mencoba menepis semua perasaannya terhadap Kim Dal. Rembrary adalah seorang pendeta dan tidak boleh memiliki perasaan seperti itu.

Kim Dal merasa menyesal karena telah membangun rumor tentang dirinya dan Woo Yeon Woo. Ketika Lim Sun Ja marah dan memarahi keduanya, Kim Dal merasa bersalah dan hanya bisa menunduk. Namun, Rembrary berbicara bahwa Kim Dal tidak perlu meminta maaf karena tidak melakukan apapun yang salah.

Bagaimana agensi akan menangani rumor kencan ini? Dan apakah Rembrary akan tetap berusaha menepis perasaannya terhadap Kim Dal?

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm