Dana KUR BNI 2023 Mencapai Rp38 Triliun! Ketahui Syarat Pengajuan Kredit Puluhan Juta dengan Suku Bunga Kecil, Bisa Lewat Online lho!

Dana KUR BNI 2023 Mencapai Rp38 Triliun! Ketahui Syarat Pengajuan Kredit Puluhan Juta dengan Suku Bunga Kecil, Bisa Lewat Online lho!

Dana KUR BNI 2023 Mencapai Rp38 Triliun! Ketahui Syarat Pengajuan Kredit Puluhan Juta dengan Suku Bunga Kecil, Bisa Lewat Online lho!-umkm_kotasemarang-

SITNAS.id - Sejak pandemi, UMKM mendapat sorotan dari pemerintah karena merupakan pendukung perekonomian nasional. Untuk itu, Kredit Usaha Rakyat menjadi salah satu program pemerintah dalam meningkatkan akses pembiayaan bagi mereka yang kesulitan modal untuk pengembangan usahanya.

Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) mendapatalokasi dana KUR tahun 2023 mencapai Rp 38 Triliun. Adanya peningkatan sekitar Rp 7 Triliun atau 22,7% dari dana penyaluran tahun kemarin.



Pengusaha UMKM yang membutuhkan pinjaman modal kerja maupun investasi bisa mengajukan KUR BNI 2023 dengan bunga 6% per tahunnya. BNI sebagai salah satu penyalur kredit bisa menjadi tempat pengajuan Kredit baik KUR Mikro, Super Mikro, maupun KUR Kecil.

Pengajuannya pun bisa dilakukan dengan 2 cara yakni secara langsung maupun online. Namun pengajuan online, hanya berlaku untuk masyarakat yang mengajukan Kredit Usaha Rakyat jenis Mikro dan Super Mikro.

Baca juga: Pinjaman KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan Dibuka Hari ini! Pemilik KTP Berikut Langsung Bisa Cairkan Rp 50 Juta, Tunggu Apa Lagi



×

Baca juga: Apa Itu BRI Ceria? Simak dan Kenali Pinjaman Online BRI, Cepat dan Mudah, 10 Menit Bisa Cair

Baca juga: Mudah dan Simple Tak Perlu Daftar Online, Ini Cara Ajukan Pinjaman KUR BRI 2023 Dapat Uang Rp 100 Juta

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm