Dana KUR BNI 2023 Mencapai Rp38 Triliun! Ketahui Syarat Pengajuan Kredit Puluhan Juta dengan Suku Bunga Kecil, Bisa Lewat Online lho!

Dana KUR BNI 2023 Mencapai Rp38 Triliun! Ketahui Syarat Pengajuan Kredit Puluhan Juta dengan Suku Bunga Kecil, Bisa Lewat Online lho!

Dana KUR BNI 2023 Mencapai Rp38 Triliun! Ketahui Syarat Pengajuan Kredit Puluhan Juta dengan Suku Bunga Kecil, Bisa Lewat Online lho!-umkm_kotasemarang-

Cara Daftar Online Kredit Usaha Rakyat BNI

Cukup dengan mengunjungi mikrosite eform.bni.co.id.

Klik persetujuan persyaratan umum - Pilih tombol “Daftar” - Pilih kesiapan menjadi nasabah BNI lalu klik “lanjut” - Isi setiap formulir informasi peribadi dan usaha - Tentukan jenis KUR yang diajukan - serahkan permohonan. Tunggu verifikasi dan informasi lanjutan dari pihak bank. Ikuti proses dan panduan petugas bank hingga selesai.



Kita ulas sedikit mengenai jenis KUR BNI 2023 yaitu jenis KUR Super Mikro yang merupakan Kredit Modal Kerja dan Investasi dengan limit maksimalnya senilai Rp 10 juta dalam jangka waktu pengembaliannya 3-5 tahun. Pengajuan KUR Super Mikro ini tidak wajib menyertakan jaminan tambahan.

Jenis lainnya ada KUR Mikro yang merupakan Kredit Modal Kerja (KMK) dan Investasi bunga 6% dengan waktu 3-5 tahun masa pengembalian. Limit KUR Mikro bisa diajukan di atas Rp 10 juta – Rp 50 juta tanpa jaminan tambahan.

Mengutip dari situs resmi bni.co.id, berikut persyaratan pengajuan KUR BNI 2023:

  • Syarat Pengajuan KUR Super Mikro


×

-Individu/Badan Usaha, mantan TKI, karyawan ter-PHK yang memiliki usaha produktif dan layak.

-Usia minimal 21 tahun atau sudah menikah.

-Usia usaha minimal enam bulan.

-Tidak memiliki kredit aktif di perbankan lain.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm