SINOPSIS Dokumenter Predator: The Secret Scandal of J-pop (2023) Tayang BBC iPlayer - Kuak Sisi Gelap Agensi Besar Jepang!

SINOPSIS Dokumenter Predator: The Secret Scandal of J-pop (2023) Tayang BBC iPlayer - Kuak Sisi Gelap Agensi Besar Jepang!

Predator: The Secret Scandal of J-pop-BBC iPlayer-

SITNAS.id - Menguak sisi gelap tak terduga yang ada di agensi besar Jepang, simak berikut ini sinopsis dokumenter Predator: The Secret Scandal of J-pop (2023) sudah tayang BBC iPlayer.

Predator: The Secret Scandal of J-pop adalah sebuah dokumenter yang dirilis oleh BBC sejak 7 Maret 2023, bisa disaksikan di layanan streaming BBC iPlayer.



Dokumenter ini membahas skandal pelecehan seksual yang terjadi di industri musik pop Jepang, atau J-pop, yang melibatkan beberapa artis terkenal.

Baca juga: Link Nonton Drama China The Corner Of Love Episode 11 dan 12 SUB Indo, Hari ini Rabu, 15 Maret 2023 di Dragon TV Bukan Telegram

Baca juga: Audisi Peak Time Episode 6 Tayang Jam Berapa di JTBC? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Cuplikan Preview



×

Baca juga: Jam Berapa Drakor Big Bet Season 2 Episode 7 Tayang? Cek Jadwal Terbaru Server Indo Beserta Preview SPOILER

Dokumenter ini mengungkapkan bagaimana beberapa agensi musik Jepang memanipulasi dan mengeksploitasi artis mereka secara seksual dan seringkali membuat mereka menjadi objek seksual bagi fans dan produser.

Dalam dokumenter ini, beberapa mantan artis J-pop berbicara tentang pengalaman pahit mereka di industri musik Jepang, termasuk tekanan untuk mempertahankan citra sempurna dan tampil selalu cantik, serta bagaimana mereka diperlakukan oleh produser dan penggemar mereka.

Dokumenter ini juga membahas kasus-kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Johnny Kitagawa, seorang produser musik Jepang yang dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap artis atau trainee di bawah naungannya selama beberapa dekade.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm