Nonton Drama China Wo De Jiao Ren Di Di Episode 19 dan 20 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan LokLok

Nonton Drama China Wo De Jiao Ren Di Di Episode 19 dan 20 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan LokLok

Nonton Drama China Wo De Jiao Ren Di Di Episode 19 dan 20 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan LokLok-Tencent Video-

SITNAS.id - Jangan terlewatkan untuk menyaksikan lanjutannya hari ini, berikut ini adalah link nonton dari drama China Wo De Jiao Ren Di Di episode 19 dan 20 SUB Indo. Juga bisa download di Tencent Video bukan LokLok.

Drama China Wo De Jiao Ren Di Di akan menayangkan episode 19 dan 20 pada hari ini, Rabu 15 Maret 2023, dan episode 21 hingga 22 akan tayang besok, Kamis 16 Maret 2023.



Bisa disaksikan melalui layanan streaming Tencent Video yang akan diupdate setiap Senin hingga Kamis pada pukul 10.00 CST atau 09.00 WIB.

Baca juga: 20 Tema Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan Tahun 2023: Menarik, Islami, Kekinian Cocok Buat Kegiatan Pondok Ramadhan 1444 H

Baca juga: LANJUTAN Manhwa Beauty in a Click Chapter 74 75 Bahasa Indonesia - Jalan Cerita Makin Seru Full Episode Lengkap Cek Disini



×

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Anime Tsurune Season 2 Episode 11: Nikaido Meminta Maaf pada Timnya, Pelatihan Kazemai Kyudo

Drama ini memiliki total 24 episode dan diadaptasi dari novel web berjudul Jiao Ren Di Di You Yao Wo Le karya Mu Tou Xi.

Drama ini dibintangi oleh aktris Guan Jin Lin dan menceritakan tentang Lin Weixu, seorang guru nasional wanita Daqin yang berhasil menghancurkan Kerajaan Nanzhao dalam satu gerakan. Kekuatannya pun terus mengalir ke pemerintahan dan masyarakat.

Suatu hari, Lin Weixu bertemu dengan Fusu, seorang tawanan hiu yang melecehkan Nanzhao di Kuil Dali. Meskipun begitu, Yu Xin tidak tahan melihat Fusu tertindas dan memutuskan untuk menyelamatkannya.

Namun, tindakan heroik Yu Xin justru membuat pelaku sebenarnya dari guru nasional menjadi semakin terbuka dan memusnahkan mata-mata di pengadilan.

Jangan lewatkan kisah seru dari Wo De Jiao Ren Di Di yang berhasil mengadaptasi novel web menjadi sebuah drama yang menarik untuk diikuti. Saksikan petualangan Lin Weixu dan Fusu dalam menghadapi berbagai tantangan dan rintangan di layar kaca kamu.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm