UPDATE! Link Streaming Drama China Dear Liar Episode 12 dan 13 SUB Indo, Bisa Download di Mango TV Bukan LokLok

UPDATE! Link Streaming Drama China Dear Liar Episode 12 dan 13 SUB Indo, Bisa Download di Mango TV Bukan LokLok

UPDATE! Link Streaming Drama China Dear Liar Episode 12 dan 13 SUB Indo, Bisa Download di Mango TV Bukan LokLok-Mango TV-

SITNAS.id - Saksikan update terbaru berikut ini, dari link streaming drama China Dear Liar episode 12 dan 13 SUB Indo. Juga bisa downloa di Mango TV bukan LokLok.

Jadwal tayang drama China Dear Liar, yang dapat disaksikan hari ini, Rabu 15 Maret 2023 dengan episode 12 dan 13, serta besok Kamis 16 Maret 2023 dengan episode 14 dan 15. Bagi para penonton, akan ada update setiap hari Senin hingga Minggu pukul 11.30 CST atau 10.30 WIB di Mango TV.



Baca juga: Profil Siew Pui Yi yang Lakukan Adegan 21+ di Film PULAU, Penuh Kontroversi hingga Kerap Bagkan Foto Panas di Media Sosial?

Baca juga: Rianty Menyerahkan Diri ke Polisi Demi Lindungi Rindu Asli, Sinopsis Rindu Bukan Rindu 15 Maret 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Siew Pui Yi Pemeran Film Pulau Lakukan Adegan Dewasa hingga Kontroversi di Malaysia, Memang Gemar Kirim PAP Foto Panas?



×

Drama thriller romansa ini memiliki total 27 episode dengan durasi masing-masing 10 menit. Diperankan oleh Fan Zhi Xin dan Qu Meng Ru, Dear Liar akan menyoroti kisah yang menarik dan penuh dengan kejutan.

Dear Liar mengisahkan tentang pernikahan yang awalnya diimpikan menjadi sempurna, tetapi berakhir dengan pertemuan yang menakutkan. Song Yi Fei yang dibesarkan dalam keluarga protektif dan naif harus menghadapi kenyataan bahwa pernikahannya dengan Qin Li diselimuti kebohongan.

Munculnya Zheng Bao Song dalam hidup Song Yi Fei semakin memperumit situasi dan semua masalah tampaknya mengarah pada Qin Li. Bagaimana Song Yi Fei menghadapi semua rintangan dan menemukan kebenaran dari semua kejanggalan dalam pernikahannya, bisa disaksikan di Dear Liar.

selhttps://www.youtube.com/embed/X1TepFC8y4I" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis Drama China Dear Liar:

Song Yi Fei dan Qin Li akhirnya menikah setelah persiapan berbulan-bulan. Mereka berdua merasa senang dan gembira menjalani kehidupan baru bersama. Namun, kebahagiaan itu berakhir ketika sebuah pertemuan yang menakutkan terjadi.

Seiring waktu berlalu, Song Yi Fei menyadari bahwa hidupnya penuh dengan kebohongan. Dia dibesarkan dalam keluarga yang protektif dan naif tentang dunia luar, yang membuatnya memiliki harapan tinggi terhadap pernikahan yang sempurna. Tapi, dia kini harus menghadapi kenyataan yang tidak sesuai dengan impian awalnya.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Anime Tsurune Season 2 Episode 11: Nikaido Meminta Maaf pada Timnya, Pelatihan Kazemai Kyudo

Baca juga: LANJUTAN Manhwa Beauty in a Click Chapter 74 75 Bahasa Indonesia - Jalan Cerita Makin Seru Full Episode Lengkap Cek Disini

Baca juga: LINK Streaming Film Malaysia, Pulau (2023) SUB Indo Full Movie, Super HOT Tayang Bioskop Bukan Telegram LK21 HDCAM

Hal ini semakin rumit ketika muncul seseorang bernama Zheng Bao Song, yang hadir di pesta pernikahan mereka dan terus muncul dalam hidupnya. Semua kejanggalan dan masalah yang terjadi tampaknya berkaitan dengan suaminya, Qin Li. Song Yi Fei merasa bingung dan terkejut oleh semua hal yang terjadi.

Setiap hari, Song Yi Fei mencoba mencari tahu kebenaran di balik semua misteri ini. Dia merasa semakin terjebak dalam situasi rumit yang tidak mudah dikelola. Namun, Song Yi Fei tidak ingin menyerah. Dia bertekad untuk mengatasi semua rintangan dan menemukan jawaban dari masalah yang sedang dihadapinya.

selhttps://www.youtube.com/embed/uYyNF6DgQRQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

TAG: #dear liar
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm