Kapan Anime Tokyo Revengers Season 2 Rilis? Simak Spoiler dan Jadwal Tayang di Disney+

Kapan Anime Tokyo Revengers Season 2 Rilis? Simak Spoiler dan Jadwal Tayang di Disney+

Jam Berapa Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 Tayang? Masa Depan Buruk, Touman Menjadi Jahat dan Apa yang Diharapkan Takemichi?--

SITNAS.id - Kapan Tokyo Revengers Season 2 rilis di Disney+? Berikut ini adalah informasi lengkap terkait jadwal tayang dan sinopsis anime TokRev Season 2 yang telah lama dinanti oleh penggemar.

Belum lama ini, situs resmi anime Tokyo Revenger membuat pengumuman resmi terkait jadwal tayang pastinya lengkap dengan jam dan tanggal.



Season anime sebelumnya berakhir dengan Chifuyu dan Takemichi ditembak oleh Kisaki Tetta, karena semua harapan tampaknya hilang untuk Crybaby Hero.

Namun, ceritanya siap untuk dilanjutkan karena Season 2 dari anime ini diatur untuk mengadaptasi Christmas Showdown Arc.

Musim yang akan datang akan berfokus terutama pada pertempuran antara anggota kunci Tokyo Manji Gang dan Naga Hitam Generasi ke-10.



×

Baca juga: LINK Anime LOOKISM Full Episode 1 - 8 Sub Indo Streaming Legal Netflix Bisa Download Nonton Offline

Baca juga: UPDATE TERBARU Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 SUB Indo, Saksikan Keseruan Lanjutan Cerita Terbaru Disini

Baca juga: Anime Lover Nobar! Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 SUB Indo, Update Terbaru Makin Seru Full Eps 1-10

Jadwal Tayang Tokyo Revengers Season 2

Tokyo Revengers Season 2 akan mulai tayang mulai Minggu, 8 Januari 2023, pukul 03:00 JST atau 01:00 WIB.

Informasi ini  sesuai pengumuman yang dibuat di situs resmi anime tersebut. Ini akan tersedia untuk streaming secara eksklusif di Disney+ dan Disney+ Hotstar.

Mengingat jadwal anime, sebagian besar penggemar di seluruh dunia akan dapat menonton anime pada hari Sabtu, yang berarti bagi mereka episode pertama akan tayang pada hari Sabtu, 7 Januari 2023.

Adapun hak streaming anime, mereka telah diakuisisi oleh Disney+, dan dengan demikian, anime akan tersedia untuk streaming secara eksklusif di platform, bersama Disney+ Hotstar.

Baru sekitar seminggu yang lalu Disney memperpanjang kolaborasi mereka dengan Kodansha dengan harapan dapat mendistribusikan lebih banyak anime orisinal yang diproduksi oleh penerbit di platform streaming mereka. 

Spoiler anime Tokyo Revengers Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm