PERDANA! LINK Nonton Series Gotham Knights Episode 1 'Pilot', Tayang HBO dan The CW Bukan LK21 REBAHIN

PERDANA! LINK Nonton Series Gotham Knights Episode 1 'Pilot', Tayang HBO dan The CW Bukan LK21 REBAHIN

PERDANA! LINK Nonton Series Gotham Knights Episode 1 'Pilot', Tayang HBO dan The CW Bukan LK21 REBAHIN-cwgothamknights/instagram-

SITNAS.id - Jangan ketinggalan untuk menyaksikan bagian perdananya, berikut ini adalah link nonton series Gotham Knights episode 1 'Pilot'. Sudah tayang di HBO dan The CW bukan LK21 REBAHIN.

Jadwal tayang dari series superhero terbaru, Gotham Knights untuk episode 2 'Scene of the Crime' akan tayang pada Selasa, 21 Maret 2023 mendatang. Serial heroik ini dapat disaksikan di layanan streaming HBO dan The CW, akan update setiap Selasa pukul 9 atau 8 pm ET.



Sama dengan penayangan untuk server Indo, series Gotham Knights episode 2 bisa disaksikan pada Rabu, 22 Maret 2023 pukul 09.00 WIB atau 10.00 WIB.

Baca juga: Inilah Tabel Cicilan KUR Mandiri 2023 Terbaru Rp 100 Juta Tanpa Jaminan! Cek Syarat Lolos Pengajuan Pinjaman di Mandiri

Baca juga: DOWNLOAD Nonton Film Chang Can Dunk (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang Disney+ Hotstar Bukan JuraganFilm REBAHIN



×

Baca juga: Inilah Jadwal dan Harga Tiket FIlm Iblis Dalam Darah, Perdana Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Bioskop Jakarta

Gotham Knights adalah sebuah serial televisi yang diadaptasi dari karya DC Comics yang diciptakan oleh Bob Kane dan Bill Finger. Serial ini dikembangkan oleh Natalie Abrams, Chad Fiveash, dan James Stoteraux untuk CW, sebuah stasiun televisi Amerika Serikat.

Gotham Knights berpusat pada anggota keluarga Batman dan karakter-karakter pendukung lainnya dari DC Comics. Ceritanya mengikuti petualangan mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota Gotham yang penuh dengan kejahatan.

Serial ini dibintangi oleh Oscar Morgan, Olivia Rose Keegan, dan Navia Robinson, bersama dengan sejumlah bintang tamu lainnya. Mereka memerankan karakter-karakter seperti Robin, Batgirl, dan Black Canary yang bekerja sama dengan Batman untuk melawan musuh-musuh jahat di Gotham City.

Gotham Knights terdiri dari 12 episode yang kesemuanya tayang pada musim pertama. Setiap episode menampilkan aksi yang seru dan menghibur dengan cerita yang menarik dan penuh dengan kejutan.

Serial ini disutradarai oleh tim yang terdiri dari Danny Cannon, Jeff Hunt, dan Lauren Petzke. Mereka berhasil membawa cerita dan karakter-karakter DC Comics menjadi hidup di layar televisi dengan penuh semangat dan kreativitas.

selhttps://www.youtube.com/embed/wIXJAqs9dG4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm