PERDANA! LINK Nonton Series Gotham Knights Episode 1 'Pilot', Tayang HBO dan The CW Bukan LK21 REBAHIN

PERDANA! LINK Nonton Series Gotham Knights Episode 1 'Pilot', Tayang HBO dan The CW Bukan LK21 REBAHIN

PERDANA! LINK Nonton Series Gotham Knights Episode 1 'Pilot', Tayang HBO dan The CW Bukan LK21 REBAHIN-cwgothamknights/instagram-

Sinopsis Series Gotham Knights (2023):

Setelah kematian Bruce Wayne, Turner Hayes menjadi pewaris sah kekayaan Wayne. Namun, ia dituduh melakukan pembunuhan yang tidak ia lakukan bersama dengan Harper dan "Cullen" Row yang juga dicari oleh penjahat Duela.

Jaksa wilayah Harvey Dent memutuskan untuk menuduh mereka semua tanpa bukti yang cukup, dan akhirnya mereka menjadi buronan.



Turner dan teman-temannya tidak tinggal diam. Mereka membentuk aliansi yang tidak terduga untuk membersihkan nama mereka dan mencari tahu siapa yang benar-benar membunuh Bruce Wayne.

Baca juga: Update Audisi Boys Planet Episode 7 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Siaran Server Indo Lengkap Bocoran Preview

Baca juga: Jadwal ANTV Hari Ini, Kamis 16 Maret 2023: Serial India Luv Kush, Mega Bollywood Singham Returns hingga Sinema Horor The Black Death



×

Baca juga: Berapa Harga Tiket Perdana Film Losmen Melati di Bioskop Jakarta? Berikut Harga Lengkap Jadwal Hari ini Kamis, 16 Maret 2023

Mereka mulai menyelidiki secara mandiri dan menemukan fakta-fakta baru tentang sebuah kelompok misterius bernama Pengadilan Burung Hantu.

Ketika Turner dan teman-temannya semakin dekat dengan kebenaran, mereka menyadari bahwa mereka sedang diincar oleh anggota Pengadilan Burung Hantu. Ternyata, kelompok ini memiliki tujuan yang sangat jahat dan ingin menguasai Gotham City.

Namun, Turner dan kawan-kawan tidak mundur, mereka menghadapi tantangan demi tantangan yang dihadirkan dan terus maju mencari kebenaran.

Dengan dibantu oleh seorang detektif polisi bernama Renee Montoya, Turner dan teman-temannya akhirnya dapat membongkar identitas pembunuh Bruce Wayne.

Namun, mereka juga menyadari bahwa perjuangan mereka belum berakhir. Pengadilan Burung Hantu masih mengancam Gotham City dan mereka harus berjuang melawan kelompok tersebut untuk mempertahankan keadilan.

Link Nonton Gotham Knights >>KLIK DI SINI<< (Gunakan VPN) atau >>KLIK LINK INI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/wIXJAqs9dG4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm