Update Streaming Drakor Delivery Man Episode 6 SUB Indo: Selebrasi Kemenangan Misi! Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Viu Bukan Dramacool

Update Streaming Drakor Delivery Man Episode 6 SUB Indo: Selebrasi Kemenangan Misi! Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Viu Bukan Dramacool

Update Streaming Drakor Delivery Man Episode 6 SUB Indo: Selebrasi Kemenangan Misi! Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Viu Bukan Dramacool-channel.ena.d/instagram-

SITNAS.id - Setelah mencapai keberhasilan misi, kini Yeong Min dan Ji Hyeon mengadakan selebrasi mereka. Update terbaru, saksikan dengan link streaming untuk drama Korea Delivery Man episode 6 SUB Indo, ditayangkan hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Viu dan Dramacool.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Delivery Man episode 5 adalah kemarin Rabu, 15 Maret 2023 dan episode 6 pada Kamis, 16 Maret 2023 hari ini. Bisa disaksikan di siaran kanal ENA TV juga layanan streaming Viki dan Viu, akan update setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.



Baca juga: 40 Soal Ujian Sekolah Matematika Kelas 9 Beserta Pembahasannya Tahun 2023 Contoh Soal USBN Matematika Kelas 9 SMP 2023

Baca juga: Bagaimana Syarat dan Cara Pengajuan KUR BCA Online Terbaru? Berikut Syarat dan Cara Lengkap Dengan Jenis KUR BCA

Baca juga: Link NONTON Drama China Road Home Episode 9 dan 10 SUB Indo, Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di iQIYI Bukan DramaQu



×

Drama Korea Delivery Man merupakan tayangan terbaru dari ENA, yang menggantikan slot penayangan drama Strangers Again. Memiliki total sebanyak 12 episode, drama Delivery Man memiliki durasi sepanjang 1 jam di setiap episodenya.

Sebagai drama terbaru yang mengusung genre komedi fantasi dan supernatural, drama Delivery Man merupakan garapan dari sutradara Kang Sol dan Park Dae Hee. Skenario yang menarik juga disusun oleh Joo Hyo Jin, Park Hye Young dan juga Han Bo Kyung.

Sangat menarik untuk disaksikan karena drama Delivery Man ini akan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan, seperti aktor Yoon Chan Young, Kim Min Seok, hingga aktris Bang Min Ah.

Memiliki kisah yang menarik tentang petulangan seorang supir taksi yang membawa hantu dan memecahkan masalah para hantu customernya, dibantu oleh dokter workaholic, penasaran? setelah ini dapat disimak terkait sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

Preview Episode 5 dan 6

selhttps://www.youtube.com/embed/T0BK3HyQKQ8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/y5dOH1Q0PsA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Yeong Min dan Ji Hyeon, dua orang sopir taksi, bertemu dengan seorang anak kecil yang meminta bantuan mereka. Anak kecil tersebut mengatakan bahwa ia berharap dapat dibantu oleh Yeong Min.

Mereka pun melakukan berbagai upaya untuk membantu anak kecil tersebut. Selama perjalanan mereka, mereka bertemu dengan orang-orang yang berbeda seperti penjaga toko serba ada dan seorang siswi SMA.

Dalam perjalanan, anak kecil tersebut menunjukkan foto perempuan dari hpnya kepada Yeong Min dan Ji Hyeon. Ia tampak sedang mencari wanita tersebut dan meminta bantuan mereka untuk menemukannya. Yeong Min dan Ji Hyeon pun berusaha untuk membantu anak kecil tersebut menemukan perempuan tersebut.

Ji Hyun merasa kesulitan untuk menghentikan Young Min yang terus memikirkan uang dan penumpang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm