TERBARU Link Nonton Drakor Woman in a Veil Episode 3 SUB Indo: Pertengkaran di Depan Umum! Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di KBS Bukan Drakorid

TERBARU Link Nonton Drakor Woman in a Veil Episode 3 SUB Indo: Pertengkaran di Depan Umum! Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di KBS Bukan Drakorid

TERBARU Link Nonton Drakor Woman in a Veil Episode 3 SUB Indo: Pertengkaran di Depan Umum! Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di KBS Bukan Drakorid-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Saksikan terbaru berikut ini, adalah link nonton dari drama Korea Woman in a Veil episode 3 SUB Indo. Ditayangkan hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di KBS bukan Drakorid.

Woman in a Veil adalah drama Korea terbaru yang akan menjadi sekuel dari drama populer Man in a Veil. Drama ini disutradarai oleh Shin Chang Seok dan skenarionya ditulis oleh Lee Jung Dae. Drama ini akan menampilkan 100 episode yang akan tayang episode 3 pada Kamis, 16 Maret 2023 hari ini.



Para penggemar drama Korea dapat menantikan penayangan yang dijadwalkan pada setiap Senin hingga Jumat pukul 17.50 KST atau 15.50 WIB di kanal KBS2. Dengan durasi 40 menit per episodenya, drama Woman in a Veil akan menggantikan slot dari penayangan drama populer Vengeance of the Bride.

Baca juga: Update Drama Jepang Akuma wa Soko ni Iru Episode 6 SUB Indo, Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Paravi Bukan IKAZA

Baca juga: IME Indonesia Ramai Diprotes! Konser BABYMETAL Nekat Bareng SUGA BTS, Warganet Pertanyakan Kemampuan



×

Baca juga: Heboh BABYMETAL Konser Bareng SUGA BTS! Ramai IME Indonesia Diprotes, Warganet: Lu Apa Bisa Ngehandle?

Dalam drama Woman in a Veil, para penonton akan dihibur dengan kisah yang menarik dan penuh intrik yang akan menyorot kehidupan rumah tangga Gyeo Ul dan persahabatannya.

Drama ini menjanjikan cerita yang memikat dan menghibur para penonton, dengan kehadiran karakter-karakter yang kuat dan cerita yang berfokus pada hubungan antar karakter.

Dengan pengalaman dari sutradara dan penulis skenario yang berbakat, drama Woman in a Veil dipastikan akan menjadi salah satu drama yang paling dinantikan pada tahun 2023.

Jangan lewatkan keseruan dari drama Woman in a Veil yang akan menjadi salah satu tontonan wajib bagi para penggemar drama Korea di seluruh dunia.

selhttps://www.youtube.com/embed/8o5kVNIHJKQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm