Pilihan Kyuutarou! Nonton Anime BUDDY DADDIES Episode 10 Subtitle Indonesia, Tayang Hari Ini Jumat, 17 Maret 2023 Bukan Bilibili

Pilihan Kyuutarou! Nonton Anime BUDDY DADDIES Episode 10 Subtitle Indonesia, Tayang Hari Ini Jumat, 17 Maret 2023 Bukan Bilibili

BUDDY DADDIES--

SITNAS.id - Pilihan Kyuutarou! Nonton Anime BUDDY DADDIES Episode 10 Subtitle Indonesia, Tayang Hari Ini Jumat, 17 Maret 2023 Bukan Bilibili.

Buddy Daddies adalah serial televisi anime Jepang original yang dianimasikan oleh P.A. Works dan diproduksi oleh Aniplex dan Nitroplus.



Jadwal tayang dari anime Buddy Daddies Episode 10 adalah pada hari Jumat, 17 Maret 2023 di platform streaming seperti Aniplus dan Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Jumat pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Memiliki genre Action dan Comedy, Buddy Daddies memiliki premis yang sangat mirip dengan anime Spy X Family yan tamat pada Fall 2022 lalu. Anime ini menceritakan tentang kisah dua assassin bernama Kazuki Kurusu dan Rei Suwa yang harus menjaga seorang gadis kecil berusia empat tahun bernama Miri.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton BUDDY DADDIES Episode 11: Miri Berpisah dari Kazuki dan Rei, Kyuutaro Membuat PIlihan



×

Baca juga: Spoiler Anime Farming Life in Another World Episode 11: Kehamilan Warga Desa, Musim Dingin Semakin Dekat

Baca juga: LANGSUNG BACA Magic Emperor Chapter 370 371 372 Bahasa Indonesia, Update Manhua Demonic Emperor Full Cek Disini

Lagu tema pembukanya adalah "Shock!" oleh Ayase, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "My Plan" oleh DURDN.

Spoiler Buddy Daddies Episode 10

Buddy Daddies Episode 10 memiliki judul yaitu "Lost At Sea" yang bisa diartikan menjadi "Hilang di Laut. Episode ini akan menceritakan tentang apa yang terjadi setelah Misaki Unasaka datang menjemput Miri dari Kazuki dan Rei.

Setelah merilis episode 9 yang wholesome dan menyegarkan, preview anime Buddy Daddies Episode 10 telah menimbulkan kegemparan yang signifikan di kalangan penggemar serial tersebut dengan menampilkan kembalinya Misaki Unasaka, ibu Miri.

Misaki tiba-tiba bertemu dengan putrinya, yang membuat para penggemar bingung. Meskipun Rei dan Kazuki ingin Miri kembali ke ibu kandungnya, reuni ini membuat mereka tidak puas. Karena itu, akan sangat memilukan bagi para penggemar untuk melihat Miri meninggalkan kedua papanya.

Selain itu, Ayah dari Rei tampaknya semakin gencar mencari tahu tentang kehidupan Kazuki, Rei dan Miri.  Kyu telah diberikan foto yang diambil diam-diam yang menunjukkan kebersamaan Miri dengan Rei dan Kazuki di acara olahraga.

Mengingat hubungan Kyu yang agak dekat dengan Rei dan Kazuki dan titik lemah untuk Miri, memberikan informasi kepada ayah Rei akan terbukti sulit, tetapi tampaknya dia tidak punya pilihan.

Link nonton Buddy Daddies dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm