Link Streaming Jinny's Kitchen Episode 4 SUB Indo, Nonton Full Episode Lengkap di Prime Video, Jangan di DramaQu Telegram

Link Streaming Jinny's Kitchen Episode 4 SUB Indo, Nonton Full Episode Lengkap di Prime Video, Jangan di DramaQu Telegram

Jinny's Kitchen Episode 4--

SITNAS.id - Nonton Online Streaming Jinny's Kitchen Episode 4 terbaru. Acara Jinny's Kitchen merupakan variety show yang menampilkan keseruan dan kehebohan dalam menjalankan restoran di negara asing.

Episode 4 dari acara ini telah tayang pada hari Jumat, 17 Maret 2023 di kanal tvN dan dapat ditonton melalui layanan streaming TVING dan Prime Video.



Baca juga: CEK Jadwal Kapal PELNI Ambon - Merauke: 2 Keberangkatan KM Tatamailau dan KM Sirimau

Baca juga: Nonton Download Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 11 12 Sub Indo Streaming Legal Netlix Bstation Bukan Anoboy - Anime Farming Life in Another World

Menurut jadwal tayang, setiap episode baru dari Jinny's Kitchen akan tayang setiap hari Jumat pukul 20.50 KST atau pukul 18.50 WIB.



×

Untuk menonton episode terbaru ini, Anda bisa mengakses link download nonton dari Jinny's Kitchen episode 4 SUB Indo yang lengkap tayang di Prime Video, bukan DramaQu.

Acara ini dipandu oleh Lee Seo-jin, yang sebelumnya menjadi direktur di "Youn's Kitchen" dan sekarang membuka bar makanan ringan di luar negeri serta menjalankan toko.

Jung Yu-mi dipromosikan menjadi direktur terdaftar, dan Park Seo-joon dipromosikan menjadi manajer. Ada juga Choi Woo-sik dan BTS V yang bergabung sebagai magang untuk menambah keseruan.

Dalam acara ini, Lee Seo Jin menantang dirinya sendiri untuk menciptakan makanan jalanan Korea yang cepat dan mudah disajikan.

Baca juga: NONTON Jinny's Kitchen Episode 4 SUB Indo, Semua Episode Lengkap di Prime Video Bukan DramaQu Telegram

Baca juga: Rekomendasi 5 Tempat Makan yang Cocok Untuk Bukber di Medan, Tersedia Nuansa Pedesaan Hingga Nusantara

Di "Seo Jin's," makanan yang disajikan lebih ringan dan ramah dibandingkan dengan "Youn's Kitchen" yang lebih fokus pada makanan tradisional Korea seperti bulgogi dan bibimbap.

selhttps://www.youtube.com/embed/QMNu_gxUPJE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link Nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm