NONTON Jinny's Kitchen Episode 4 SUB Indo, Semua Episode Lengkap di Prime Video Bukan DramaQu Telegram

NONTON Jinny's Kitchen Episode 4 SUB Indo, Semua Episode Lengkap di Prime Video Bukan DramaQu Telegram

Jinny's Kitchen--

SITNAS.id - Kembali saksikan kelanjutan dari acara yang menampilkan keseruan dan kehebohan dalam menjalankan restoran di negara asing. Berikut ini adalah link download nonton dari Jinny's Kitchen episode 4 SUB Indo, lengkap tayang di Prime Video bukan DramaQu.

Berikut ini jadwal tayang dari variety show Jinny's Kitchen episode 4 ditayangkan Jumat, 17 Maret 2023 kemarin. Kamu bisa menontonnya di kanal tvN atau melalui layanan streaming TVING dan Prime Video. Jadwal update-nya adalah setiap hari Jumat pukul 20.50 KST atau pukul 18.50 WIB.



Baca juga: Identitas Pemeran Video Viral DJ di Kendari Duraasi 6 Menit Diburu Polretabes, Sosok LC Ini Jadi Sorotan Warganet, Siapa?

Baca juga: Baru Nih Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 17 Maret 2023: Kembali Masuk Rumah Sakit Miss Novia Bikin Panik Jeffry dan Hakim

Episode 4 dari acara variety show Jinnys Kitchen akan segera hadir di layar tvN dan Prime Video dalam waktu yang tidak terlalu lama. Seperti biasa, terdapat perbedaan waktu antara jadwal tayang kedua saluran untuk episode mendatang.



×

Selain informasi jadwal tayang, Anda mungkin juga tertarik untuk mengetahui link nonton agar dapat menikmati episode yang seru ini. Tidak perlu khawatir, karena informasi lengkap tentang jadwal tayang dan link nonton untuk Jinnys Kitchen episode 4 dapat ditemukan di sini. Anda hanya perlu membaca artikel ini dengan seksama.

Program TVN "Seo Jin's" yang tayang sejak tanggal 24 Februari ini, menampilkan Lee Seo-jin yang sebelumnya menjadi direktur di "Youn's Kitchen" dan sekarang membuka bar makanan ringan di luar negeri serta menjalankan toko.

Baca juga: Jadwal & Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini 17 Maret 2023: Arya Gunakan Cara ini untuk Membujuk Starla Agar Mencabut Gugatan Cerainya

Baca juga: Dafri Menyelamatkan Syifa dan Indri yang Sedang Dalam Bahaya, Sinopsis Tajwid Cinta Episdoe 124 Hari ini 17 Maret 2023 & Link Nonton

Jung Yu-mi yang juga pernah bekerja di "Youn's Kitchen" dipromosikan menjadi direktur terdaftar, dan Park Seo-joon dipromosikan menjadi manajer. Ada juga Choi Woo-sik dan BTS V yang bergabung sebagai magang untuk menambah keseruan.

Dalam acara ini, Lee Seo Jin menantang dirinya sendiri untuk menciptakan makanan jalanan Korea yang cepat dan mudah disajikan. Jika di "Youn's Kitchen" makanan yang disajikan adalah makanan tradisional Korea seperti bulgogi dan bibimbap, maka di "Seo Jin's" akan menyajikan menu yang lebih ringan dan ramah.

selhttps://www.youtube.com/embed/QMNu_gxUPJE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link Nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm