Viral Link Video DJ Kendari 6 Menit FULL No Sensor Tersebar Via Whatsapp Group , Isinya Meresahkan

Viral Link Video DJ Kendari 6 Menit FULL No Sensor Tersebar Via Whatsapp Group , Isinya Meresahkan

Terkuak Identitas Pemeran Video DJ Mesum di Kendari Disebar Via Whatsapp, Ternyata Pasangan Muda Mudi?--

SITNAS.id – Viral Link Video DJ Kendari 6 Menit FULL No Sensor Tersebar Via Whatsapp Group , Isinya Meresahkan.

Video Mesum DJ Kendari Viral di Medsos, Kapolresta Sebut Rekaman Pribadi dan Konsumsi Pribadi? Penyebar Tengah Diburu



Sebuah video yang memuat adegan mesum selama sekitar enam menit telah tersebar luas di media sosial dan grup WhatsApp, memicu kegemparan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Baca juga: SUDAH TAYANG! Jinny's Kitchen Episode 4, Nonton Lengkap Streaming di Prime Video, Saksikan Keseruan Mengolah Restoran

Baca juga: Langsung Nonton Streaming Taxi Driver 2 Episode 7 SUB Indo, Full Episode Lengkap Kelanjutan Aksi Lee Je-Hoon Sebagai Kim Do-gi



×

Baca juga: Link Streaming Jinny's Kitchen Episode 4 SUB Indo, Nonton Full Episode Lengkap di Prime Video, Jangan di DramaQu Telegram

Baca juga: 10 Kabupaten dan Kota Terpintar di Sumatera Utara, Deli Serdang dan Tebing Tinggi Saingan?

Kabar terbaru mengungkapkan bahwa dua pemeran video porno tersebut adalah seorang disc jockey (DJ) yang bekerja di salah satu tempat hiburan malam (THM) di Kota Kendari.

Respons cepat dari Polresta Kendari terhadap kehebohan video tersebut berhasil mengamankan dua orang pemeran dalam video syur di kediamannya, yakni Hasviar (23) dan Ayu Bulan Lestari (20) Dilansir Sitnas dari Sindonews.com pada Jumat, 17 Maret 2023.

Baca juga: 25 Soal Ujian Sekolah Geografi Kelas 12 Tahun 2023 Kurikulum 2013, Simak Contoh Soal US Geografi SMA

“Video itu sengaja dibuat oleh pelaku yang merupakan seorang disc jockey (DJ) di salah satu THM di Kota Kendari,” ujar Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman, dilansir Sitnas,id dari berbagai sumber.

Berdasarkan keterangan dari sumber yang terpercaya, video yang menampilkan adegan yang tidak senonoh tersebut merupakan dokumentasi pribadi dari pasangan suami istri yang telah menikah secara siri pada bulan Januari tahun 2023.

Pihak kepolisian yang diwakili oleh Polresta Kendari tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus ini dan mencari tahu siapa pelaku yang menyebarluaskan video tersebut, yang telah menimbulkan kekhawatiran di masyarakat Kota Kendari.

Dalam penjelasannya, pelaku mengakui bahwa video tersebut dibuat pada awal bulan Februari lalu dan menyebar setelah menjual ponselnya kepada seseorang melalui media sosial Facebook.

Cek pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm