Link Streaming Nonton Isekai Nonbiri Nouka Episode 11 Sub Indo, Lengkap Full Episode Gratis di Sini

Link Streaming Nonton Isekai Nonbiri Nouka Episode 11 Sub Indo, Lengkap Full Episode Gratis di Sini

Isekai Nonbiri Nouka--

Spoiler Isekai Nonbiri Nouka Episode 11

Pada tanggal 10 Maret 2023, Isekai Nonbiri Nouka merilis episode terbaru yang berjudul "Princess Yuri" atau "Ohime Yuri" dalam bahasa Jepang.

Baca juga: Rekomendasi 5 Tempat Makan yang Cocok Untuk Bukber di Medan, Tersedia Nuansa Pedesaan Hingga Nusantara



Baca juga: Siapa Jeffry Riga? Pria Yang Diduga Kuat Ayah Kandung Anak Syaima Salsabila yang Viral Karena Kisah Pilunya Terjerat Narkoba Hingga Hamil di Penjara

Episode ini dimulai dengan Putri Yuri yang memutuskan untuk menyerang Desa Pohon Besar setelah mendapat saran dari Rosalind, Clacasse, dan Roage, tiga gadis bangsawan dari Kerajaan Iblis. Mereka mengatakan bahwa Fraurem sedang disandera di Desa Pohon Besar.

Bizel mengunjungi Fraurem putrinya yang sedang mengerjakan pembukuan Desa Pohon Besar dan meminta Fraurem untuk menghentikan Putri Yuri karena akan kalah melawan kekuatan Desa Hiraku.



×

Fraurem meminta ayahnya untuk menghentikan Putri Yuri melalui Raja Iblis, tetapi usulannya ditolak karena Bizel dan Fraurem akan dituduh sebagai pengkhianat Kerajaan Iblis.

Fraurem kemudian menemukan solusi dengan menunjukkan kekuatan Desa Hiraku tanpa memobilisasi penduduk desa.

Baca juga: Malam Pertama! Nonton Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna Episode 9 10 Sub Indo, Akan Membara Momen Koichi dan Itsuka

Baca juga: Streaming Nonton Hamaru Otoko ni Keritai Onna Episode 9 10 Sub Indo, Drama Jepang Khusus 21+ Malam Pertama Koichi dan Itsuka

Dia menyewa para gadis lamia untuk menyerang pasukan Putri Yuri dan dengan mudah mengalahkan mereka. Putri Yuri dan trio bangsawan Kerajaan Iblis dibawa Fraurem ke Desa Hiraku, dan Fraurem meminta mereka untuk menyembunyikan identitas mereka dari penduduk desa.

Trio bangsawan awalnya berniat melarikan diri, tetapi dihentikan oleh para serigala inferno dan anak-anak Zabuton.

Yuuri sangat menyesali niatnya untuk menyerang Desa Hiraku saat dia berkeliling desa dan melihat kehidupan yang damai di sana. Yuuri juga membantu pekerjaan di pertanian dan mencicipi makanan di desa sebelum dia dijemput oleh Bizel untuk pulang ke Kerajaan Iblis. Sementara itu, trio bangsawan memutuskan untuk tinggal di Desa Hiraku.

Di episode ini, Desa Hiraku memperoleh hasil panen yang sangat melimpah. Lastismun si naga ingin mengirimkan hasil panen desa untuk ayahnya dan Hakuren membawa penduduk baru ras elf gunung yang dipimpin oleh Yaa.

Selain itu, tim survei desa telah dikirim untuk meneliti ruang bawah tanah yang baru ditemukan dan telah mengonfirmasi adanya ular berbisa raksasa di sana.

Episode ini ditutup dengan berita bahwa Rurushi Ru sedang hamil.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm